Berita Persebaya

Target Geser Bhayangkara FC, Aji Santoso Minta Timnya Tampil Maksimal di Persebaya Vs Barito Putera

Laga Persebaya Vs Barito Putera akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin, (14/3/2022) besok malam, laga pekan 31 Liga 1 2021/2022.

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
Kolase Persebaya Official
Aji Santoso dan pemain Persebaya. 

Berita Persebaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Laga Persebaya Vs Barito Putera akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin, (14/3/2022) besok malam, laga pekan 31 Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap timnya bisa tampil maksimal di laga ini.

Pasalnya, kemenangan dari laga ini akan langsung menaikkan posisi Persebaya yang saat ini di peringkat 4 dengan poin 58 naik ke peringkat 3, menggeser Bhayangkara FC di peringkat 3 yang hanya selisih satu poin dengan Persebaya.

Situasi ini tercipta setelah Bhayangkara FC hanya bermain imbang 1-1 atas PSIS Semarang di laga terakhir.

"Memang kemarin pertandingan Bhayangkara FC lawan PSIS semarang saya lihat, kami akan berusaha maksimal untuk mendapatkan poin penuh dari Barito besok, sehingga posisi kami bisa menyalip Bhayangkara FC, karena selisih hanya satu poin dengan jumlah pertandingan sama," ungkap Aji Santoso, Minggu (13/3/2022).

"Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kami untuk bisa meraih poin maksimal sehingga paling tidak kami berada di posisi ketiga," tambahnya.

Agar bisa mendapatkan hasil maksimal, Aji Santoso berharap pemainnya tidak menganggap remeh lawan, meski di atas kertas Persebaya lebih diunggulkan.

Selain unggul klasemen atas Barito Putera, performa tim lawan juga sedang tidak dalam situasi terbaik.

Barito Putera 4 laga terakhir puasa kemenangan, sementara Persebaya 7 laga terakhir tidak tersentuh kekalahan, termasuk kemenangan 1-0 dari Persik Kediri di laga terakhir.

Pertemuan putaran pertama juga dimenangkan Persebaya dengan skor 2-0.

"Meskipun kami klasemen berbeda, kami di papan atas, Barito di papan yang terus berjuang menjauhi zona degradasi, menurut saya tidak mudah mendapat poin dari Barito, dilihat dari kualitas coach RD, materi-materi pemain bagus, kami patut mewaspadai kekuatan Barito," sebutnya.

Dengan persiapan maksimal, Aji Santoso cukup optimis timnya bisa meraih hasil maksimal.

"Alhamdulillah persiapan berjalan dengan lancar, semua pemain dalam kondisi sangat siap untuk main, kecuali Ricky Kambuaya saya pastikan tidak ada dalam line up, pemain lain semua dalam kondisi yang siap," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved