Berita Persebaya

Bek Persebaya Reva Adi Utama Waspadai Motivasi Berlebih Barito Putera

Bek Reva Adi Utama akui mewaspadai motivasi berlebih calon lawannya di laga Persebaya Vs Barito Putera

Penulis: Khairul Amin | Editor: irwan sy
Instagram: Revaadiutama5
REVA ADI UTAMA, pemain Persebaya. 

Berita Persebaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Bek Reva Adi Utama akui mewaspadai motivasi berlebih calon lawannya di laga Persebaya Vs Barito Putera, Senin, (14/3/2022) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Reva memprediksi, Barito Putera yang saat ini berada satu strip di atas zona degradasi atau posisi 15 klasemen sementara dengan selisih hanya 4 poin dengan tim di bawahnya, akan tampil maksimal untuk bisa memenangkan laga.

Untuk itu, situasi tim Persebaya yang di atas kertas lebih diunggulkan, unggul klasemen juga menang 2-0 di pertemuan pertama atas Barito Putera, disebut Reva tidak menjadi jaminan bisa menang dengan mudah.

"Pasti Barito akan bermain dengan semangat tinggi karena mereka Ingin keluar dari zona degradasi. Intinya kami pemain Persebaya harus fokus dari menit pertama hingga akhir untuk bisa memenangkan pertandingan," ungkap Reva Adi Utama, Minggu (13/3/2022).

Persebaya juga membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi klasemen, hasil imbang Bhayangkara FC di laga terakhir menjadi peluang emas Persebaya yang saat ini berada di posisi 4 klasemen sementara dan hanya selisih satu poin dengan Bhayangkara FC, untuk bisa menyalip dan naik di posisi 3.

"Jadi kami juga ingin memenangkan pertandingan besok, kuncinya kerja keras, fokus dan kerjasama yang baik di dalam lapangan," tegasnya.

Mengenai pemain yang diwaspadai, Reva tidak menyebut secara khusus, karena menganggap semua pemain lawan memiliki kualitas.

"Saya rasa semua pemain Barito bagus semua, jadi kami harus mewaspadai semua pemain," paparnya.

Dengan persiapan yang baik, Reva cukup optimis timnya bisa meraih hasil maksimal.

"Persiapan sangat baik dan lancar, kami semua pemain dalam kondisi fit, kami semua pemain dalam kondisi sangat siap untuk pertandingan besok," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved