LIGA INGGRIS

Liga Inggris, Jadwal, Klasemen, Top Skor, Siaran TV, dan Link Live Streaming

erikut berita Inggris, jadwal pertandingan, siaran pertandingan, dan Link live streaming semua pertandingan liga Inggris.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
AFP/Justin Tallis
Hakim Ziyech merayakan gol spektakulernya pada laga Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris, Senin (24/1/2022) 

SURYA.co.idI Berikut berita Inggris, jadwal pertandingan, siaran pertandingan, dan Link live streaming semua pertandingan liga Inggris.

Juga klasemen tim dan top skor sementara Liga Inggris 2021/2022, dan pertandingan-pertandingan paling panas dan paling menjadi sorotan.

Persaingan Arsenal dan MU

Arsenal dan Manchester City menjadi sorotan lantaran sedang berebut posisi empat, yang merupakan tiker terakhir menuju Liga Champion. Posisi itu empat klasemen saat ini diduduki Arsenal dengan poin 48 hanya selisih satu poin dari MU yang berada di bawahnya.

Namun Arsenal jauh lebih nyaman, lantaran masih memiliki tiga pertandingan sisa. Arsenal baru akan memainkan laga ke 26 pada pekan ini. Sedang Manchester akan memainkan laga ke 29.

Dengan tiga pertandingan di tangan, Arsenal bahkan kemungkinan bisa menyodok posisi Chelsea yang saat ini berada di posisi ketiga dengan poin 56 atau berjarak delapan poin.

Pekan ini, Arsenal akan menjalani laga di kandang melawan Leicester City. Kalkulasi umum, Arsenal lebih diunggulkan bisa memetik poin dari tim urutan 12 klasemen tersebut.

Sebaliknya, Manchester United akan menjalani laga kandang, menjamu tim kuat Tottenham Hotspuur, yang berada berada di urutan tujuh dengan poin 45. Spur berpotensi menggusur MU jika mampu memetik tiga poin di Old Trafford.

Satu catatan lagi, Tottenham Hotspur baru saja menemukan performa dengan mengalahkan Mancity di Etihad Studim pekan lalu. Tottenham Spur menjadi satu dari dua tim, yang berhasil mengalahkan Mancity di kandangnya musim 2021/2022 ini.

MU vs Tottenham Hotspur

Kabar tidak sedap datang dari Manchester United jelang laga menjamu Tottenham Hotspur di pekan 29, Minggu (13/3/2022) dini hari.
Markas Old Trafford di kabarkan sedang panas akibat semakin renggangnya hubungan pelatih Ralf Rangnick dan pemain pasca-kekalahan memalukan di kandang Manchester City 4-1, pekan lalu.

Kondisi itu membuat MU makin mengkhawatirkan saat melawan Spur, meski MU diuntungkan dengan menjadi tuan rumah.

MU juga sedang dalam tekanan, lantaran melorot, keluar dari Zona Liga Champions. Akibat kekalahan dari Mancity, MU melorot ke posisi lima dengan poin 45, disalip Arsenal dengan poin 48.

Peluang MU mengambil alih urutan empat menjadi berat, lantaran Arsenal masih memiliki tiga pertandingan sisa di tangan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved