Otomotif

Surabaya R15 Community 'Unboxing' Plus Review All New Yamaha R15 Connected, 'Power-nya Mantap'

Surabaya R15 Community melakukan touring dari Surabaya ke D’Gunungan Garden Pasuruan menggunakan All New Yamaha R15 Connected.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: irwan sy
Fikri Firmansyah/TribunJatim.com
Anggota komunitas R15 asal Surabaya, yaitu Surabaya R15 Community saat menjajal All New Yamaha R15 Connected pada rangkaian bLU cRU Fun Riding 'ROAD TO MANDALIKA', touring Surabaya-Pasuruan, Sabtu (5/4/22). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Rangkaian BLU CRU FUN RIDING 'ROAD TO MANDALIKA' di Kota Surabaya tak kalah serunya seperti dengan kota-kota lainnya.

BLU CRU FUN RIDING 'ROAD TO MANDALIKA' di Kota Surabaya yang diselenggarakan oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) Selaku main dealer motor Yamaha wilayah Jawa Timur itu turut mengundang puluhan anggota komunitas R15 asal Surabaya, yaitu Surabaya R15 Community.

Dalam kesempatan itu mereka diajak touring dari Surabaya ke D’Gunungan Garden, Pasuruan, Jawa Timur dengan menggunakan motor sport Yamaha terbaik di kelas 150-155cc yakni All New Yamaha R15 Connected.

Penasehat Surabaya R15 Community, Dennis Firmansyah, yang sempat langsung menjajal All New Yamaha R15 Connected mengatakan, bahwa power motor ini benar-benar mantap.

"Torsinya merata di setiap perputaran mesin," ujar Dennis pada TribunJatim.com (grup SURYA.co.id), Sabtu (5/4/22).

Selain itu, lanjut Dennis, handlingnya juga enak.

"Karena suspensinya pakai Up Side Down (USD) maka membuat handling motor ini lebih maksimal," imbuh Dennis.

Sementara Dhimas Andriano, Membership Surabaya R15 Community yang sempat menjajal All New R15 M Connected-ABS mengatakan, kebut-kebutan pakai motor ini benar-benar nyaman.

"Karena untuk All New R15 M Connected-ABS ini punya fitur eksklusif yaitu quick shifter, maka berfungsi sekali untuk meningkatkan performa berkendara. Selain itu juga, berkat assist & Slipper Clutch, saya juga dapat meringankan tarikan kopling guna mencegah terjadinya selip ketika pengendara melakukan perpindahan gigi secara cepat," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved