Berita Entertainment

PERAN PENTING Keluarga Bibi Ardiansyah Bagi Vanessa Angel, Faisal Ungkit Tragedi 2019 hingga Restu

H Faisal baru-baru ini membongkar peran penting keluarganya bagi Vanessa Angel, bahkan sejak sang artis belum remsi menikah dengan anaknya.

Instagram/bibliss
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat menikah. 

SURYA.CO.ID - H Faisal baru-baru ini membongkar peran penting keluarganya bagi Vanessa Angel, bahkan sejak sang artis belum resmi menikah dengan anaknya.

Dalam pernyataan yang disampaikan Faisal dalam tayangan Youtube Uya Kuya TV, ayah Bibi Ardiansyah itu mengungkit soa tragedi di Surabaya pada 2019 lalu hingga restu pernikahan.

Awalnya, Faisal hanya bercerita tentang keluarganya yang saat itu menentang pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca juga: LARANG Gala Sky Jadi Artis, Pengacara Doddy Sudrajat dan Irma Rachim: Itu Pesan Vanessa Angel

"Sebenarnya dulu awal-awal memang kami tidak setuju, saya akui tidak setuju."

"Saya untuk pernikahan antara almarhum anak saya dengan Vanessa saya tidak setuju apa lagi setelah terjadi kejadian di Surabaya," kata Faisal dikutip dari Tribun Wow.

Bahkan, Faisal sempat marah dan meminta Bibi Ardiansyah untuk mengakhiri hubungannya dengan Vanessa Angel.

"Waktu itu saya sempat marah ke anak saya ‘udah lah cukup lah’. Akhirnya anak saya waktu itu sempat memutuskan hubungan," tuturnya.

Bibi Ardiansyah pun menuruti perkataan ayahnya dan memutuskan asmaranya dengan Vanessa.

Tetapi, Bibi mengajukan permintaan agar diperbolehkan membantu Vanessa Angel yang tersandung kasus hukum.

"Tapi kemudian dia ngomong, saya masih ingat kata-katanya ‘Pa oke hubungan saya putuskan, tapi demi kemanusian izinkan Febi pergi ke Surabaya mengurus dia pa’. Izinkan Feby ke Surabaya demi mengurus dia (Vanessa)," jelas Faisal.

"Kenapa kamu urus dia? Karena menurut almarhum Febi, satu-satunya nomor hape yang dihapal Vanes, ya nomor dia (Bibi). Itu yang dia sampaikan ke saya," lanjutnya.

Akhirnya, Faisal mengizinkan Bibi untuk pergi ke Surabaya membantu Vanessa Angel.

"Nah anak saya ke situ. diurus sekali dua kali dia di situ, rupanya anak saya ini terbuka hatinya, dengan kondisi si Vanes."

"Soalnya engga ada orang yang peduli. Bahkan Vanes, pernah beberapa kali kngin menyelesaikan hidupnya. Capek dia hidup katanya karena engga ada yang peduli, karena engga ada keluarga yang peduli," ujar Faisal.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved