MPM Honda Gelar Program Touring dan Nonton MotoGP Mandalika Gratis? Gini Cara Ikutannya

program “Kompetisi Video Review Honda“ MPM Honda Jatim akan memberikan Golden Tiket Touring Eksklusif Mandalika dan nonton langsung MotoGP Mandalika.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Rudy Hartono
istimewa
Poster progam Touring dan Nonton MotoGP Mandalika Gratis yang diselenggarakan oleh MPM Honda. 

SURYA.co.id|SURABAYA - Gelaran balap internasional MotoGP 2022 Mandalika akan digelar 14 hari lagi, tepatnya mulai dari 18-20 Maret 2022.

Menjelang balapan MotoGP di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak bikers komunitas Honda Jatim untuk nonton langsung MotoGP Mandalika.

Melalui program “Kompetisi Video Review Honda“ MPM Honda Jatim akan memberikan Golden Tiket Touring Eksklusif Mandalika ini selama 7 hari 6 malam dan nonton langsung MotoGP Mandalika dengan tiket Premium Grand Stand.

“Program ini digelar sebagai bentuk apresiasi dari MPM Honda Jatim kepada klub/komunitas Honda yang selalu aktif dan produktif.

Untuk itu, MPM Honda Jatim memberikan kesempatan menyaksikan seri MotoGP 2022 secara langsung di Mandalika," kata Suhari selaku marketing Communication & development Division Head MPM Honda Jatim. Senin (7/3/22).

Untuk mendapatkan Golden Tike, kata Suhari, bikers Honda wajib membuat Video Review Honda.

"Jadi, ada 2 kategori tema video yang bisa dipilih yakni Seberapa tahukah tentang MotoGP Honda Riders atau Apakah yang Kamu ketahui tentang Honda CB150X atau bisa juga All New Vario 160," imbuhnya.

Untuk pemenangnya sendiri akan diambil 4 pemenang terbaik. Para pemenang tersebut nantinya akan mendapatkan beragam fasilitas, di antaranya:

- Tiket MotoGP Premium Grand Stand.

- Unit touring disediakan tipe CB150X & All New Vario 160.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved