Berita Surabaya

Amphuri Jatim Berangkatkan Jamaah Umrah dari Juanda Pertengahan Maret 2022

Amphuri DPD Jawa Timur akan memberangkatkan jamaah umrah dari Bandara Juanda pada pertengahan Maret tahun ini

Penulis: Sulvi Sofiana | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.tribunnews.com/Sulvi Sofiana
Amphuri Jatim Berangkatkan Jamaah Umrah dari Juanda Pertengahan Maret 2022 

SURYA.co.id | SURABAYA - Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji Umrah Republik Indonesia (Amphuri) DPD Jawa Timur akan memberangkatkan jamaah umrah dari Bandara Juanda pada pertengahan Maret tahun ini.

Ketua Amphuri DPD Jatim, M Sufyan Arif memaparkan bahwa ada 87 travel anggota yang siap memberangkatkan jamaah umrah dari Juanda.

Dari catatan Amphuri Jatim, terdapat 26 ribu jamaah tunda dan jamaah baru daftar yang belum berangkat hingga 28 Februari 2022.

"Mudah-mudahan pertengahan Maret ini jamaah umrah berangkat dari Juanda. Kalau jadwalnya penerbangan Garuda pada 15 Maret. Amphuri InsyaAllah bisa memberangkatkan 45 sampai 90 jamaah," ujarnya saat Rapat Anggota Amphuri Jatim di Grand Mercure Surabaya City Jalan Ahmad Yani 71, Sabtu (5/3/2022).

Amphuri Jatim juga sudah berkordinasi dengan gugus tugas salah satunya membahas karantina menjelang keberangkatan dan kepulangan.

Dimana saat karantina, jamaah tidak boleh menginap di hotel yang sama.

"Nah yang sudah di assement gugus tugas Covid19, ada 61 hotel. Untuk berangkat, jamaah karantina 1 hari dan kepulangan karantina 3 hari. Tidak boleh di hotel yang sama," tegasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved