Berita Bisnis

Dominasi Penjualan, Hyundai Gowa Surabaya Fokus Garap Creta

Sejak Launching pada awal Februari yang lalu, Hyundai Creta serta merta menjadi idola Masyarakat Indonesia khususnya di Surabaya.

Tribunnews.com/Muhammad Zulfikar
Hyundai Creta memiliki empat Drive mode yaitu Eco, Comfort, Smart dan Sport yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Pelanggan. 

SURYA.CO.ID|SURABAYA - Antusiasme warga Kota Surabaya terhadap produk baru otomotif Hyundai Creta cukup tinggi.

Buktinya, diler baru Hyundai Gowa Surabaya, yang baru buka sekitar satu bulan sudah berkontribusi 9 persen dari total penjualan Creta  di PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa)  secara nasional.

Hyundai Gowa sendiri berhasil melakukan penjualan dengan total 284 unit selama bulan Februari. Creta memberikan kontribusi penjualan terbesar dengan total persentase mencapai 73% sejak launching secara Nasional pada 03 Februari 2022.

Chief Operating Officer PT Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan hadirnya Hyundai Creta membawa hasil positif karena banyak konsumen yang merespon Hyundai Creta dengan baik.

“Diler baru di Surabaya ini juga masih fokus pada produk ini, dan hampir 80 persen penjualan kita masih didominasi model Creta ini,” katanya, Jumat (4/3/2022).

Di pilihanya kawasan Surabaya Barat sebagai lokasi diler Hyundai Gowa, Sigit beralasan karena pertumbuhan ekonomi di kawasan Surabaya Barat ini cukup berpeluang selain ingin mendekatkan diri kepada konsumen.

Ia menyebut, diler Hyundai Gowa Surabaya secara resmi sebenarnya akan grand opening pada akhir Bulan Februari 2022 lalu, namun karena kondisi pandemi Covid 19 rencana itu bergeser pada awal Bulan April nanti.

“Tapi antusias konsumen untuk datang ke diler cukup tinggi dan kita berhasil menyumbang kontribusi penjualan 9 % secara nasional untuk Hyundai Creta,” tambahnya.

Sejak Launching pada awal Februari yang lalu, Hyundai Creta serta merta menjadi idola Masyarakat Indonesia khususnya di Surabaya.

Hyundai Creta dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah aplikasi yang memudahkan pemilik atau pengemudi untuk mengontrol mobil, seperti menyalakan mesin, AC dan mengunci pintu.

Halaman
12
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved