Menuju Pemilu 2024

Dorong Muhaimin Memimpin Negara, Barisan Gus Muhaimin Waru Deklarasikan Dukungan untuk Pilpres 2024

Ketua Bagus Muhaimin Waru, Muhammad Lazwar Bakhri mengatakan, Gus Muhaimin adalah kader NU murni dan layak jika memimpin negara

Penulis: M Taufik | Editor: Deddy Humana
surya/m taufik
Barisan Gus Muhaimin mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024, Minggu (27/2/2022). 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO – Dukungan kepada Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) untuk maju menjadi calon presiden (capres) RI pada Pemilu 2024 terus mengalir dari Sidoarjo.

Yang terbaru, dukungan datang dari Barisan Gus Muhaimin (Bagus Muhaimin) di Waru. Mereka menggelar deklarasi dukungan, Minggu (27/2/2022). Ada sekitar 125 anggota Bagus Muhaimin di Waru yang bertekad memenangkan Gus Muhaimin menjadi presiden pada 2024 nanti.

Ketua Bagus Muhaimin Waru, Muhammad Lazwar Bakhri mengatakan, Gus Muhaimin adalah kader NU murni dan layak jika memimpin negara. Cucu pendiri NU itu merupakan sosok yang peduli pada masyarakat.

“Peduli juga pada milenial,” kata Lazwar usai deklarasi di warung lesehan Attauhid, Kepuh Kiriman, Waru.

Menurutnya, sudah saatnya kader NU memimpin negeri. Gus Muhaimin juga memiliki karier politik yang cemerlang. Di eksekutif sebagai menteri dan di legislatif sebagai Wakil Ketua DPR RI. “Sudah tidak diragukan lagi kualitasnya,” imbuh pengurus Ansor Waru itu.

Karena itu, imbuhnya, Bagus Muhaimin Waru siap memenangkan dan mensosialisasikan agar Gus Muhaimin menjadi presiden pada 2024 nanti.

Anggota Bagus Muhaimin yang terdiri dari kader NU, guru dan ustadz serta ada kepala desa dan masyarakat umum tersebut, solid untuk kemenangan Gus Muhaimin jika maju sebagai capres.

Lazwar mengaku siap berjuang bersama-sama untuk meraih dukungan demi memuluskan langkah Gus Muhaimin menjadi presiden. ****

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved