Berita Malang

Manajemen Arema FC Minta Maaf Ke Aji Santoso Dan Berjanji Tanggung Jawab Rusaknya Fasilitas ASIFA,

Akademi sepak bola milik pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, ASIFA yang berada di Kota Malang menjadi sasaran amuk Aremania

Penulis: Dya Ayu | Editor: Rudy Hartono
net
ASIFA (Aji Santoso International Football Academy) 

SURYA.co.id|MALANG - Akademi sepak bola milik pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, ASIFA yang berada di Kota Malang menjadi sasaran amuk Aremania, Kamis (24/2/2022) dini hari.

Dari video yang beredar di media sosial, puluhan oknum Aremania berteriak-teriak di depan asrama ASIFA dan mencoret-coret mobil serta fasilitas yang ada disana dengan tulisan 'Aji Jancok'.

Hal ini dilakukan Aremania sebagai buntut kekalahan Arema FC dari Persebaya dengan skor 1-0, Rabu (24/2/2022) malam di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Kekalahan ini begitu menyakitkan bagi Aremania karena Persebaya merupakan tim rival sejak dahulu kala dan kekalahan kemarin menjadi kekalahan pemutus rekor Singo Edan yang tak terkalahkan dalam 23 laga beruntun.

Terkait ulah tak terpuji Aremania karena telah melakukan pengerusakan fasilitas di ASIFA, Manajer Arema FC Ali Rifki mengaku akan bertanggung jawab dan meminta maaf pada Aji Santoso.

"Semoga tidak terjadi lagi. Mohon untuk bersikap sportif dan tidak melakukan pengerusakan fasilitas orang lain. Mohon maaf yang sebesar besarnya untuk Coach Aji Santoso. Saya bertanggung jawab untuk memperbaiki dan mengembalikan mobil ASIFA seperti sedia kala dan saya sudah minta ijin ke coach Aji untuk membawa mobilnya ke bengkel kita," ujar Ali Rifki, Kamis (24/2/2022).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved