Persebaya

Berita Persebaya Populer Hari ini: Permintaan Samsul Arif dan Kode Taisei untuk Marselino Ferdinan

Berikut ini berita Persebaya populer hari ini edisi Rabu (16/2/2022), di antaranya permintaan Samsul Arif kepada rekannya. 

Penulis: Arum Puspita | Editor: Iksan Fauzi
Instagram Persebaya
Striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif Munip 

SURYA.CO.ID - Berikut ini berita Persebaya populer hari ini edisi Rabu (16/2/2022), di antaranya permintaan Samsul Arif kepada rekannya. 

Diketahui, Persebaya Surabaya masih memiliki 9 laga yang harus dilakoni sebelum kompetisi Liga 1 2021 berakhir. 

Meski situasi yang akan dijalani skuat Aji Santoso ini tidak mudah, namun striker Persebaya Surabaya, Samsul Arif Munip tetap menaruh optimisme tinggi bisa bawa timnya ke tangga juara Liga 1 2021.

Di sisi lain, Taisei Marukawa memberi kode ke pemain muda potensial atau yang disebut Wonderkid Persebaya.

Kode ini diberikan Taisei melalui unggahant terbaru akun Instagram pribadinya, Rabu (16/2/2022).

Berikut selengkapnya.

Permintaan Samsul Arif

Samsul Arif meminta kepada teman-temannya selalu tampil maksimal dengan kemampuan terbaiknya. Setiap pertandingan harus dianggap final dan mampu dimenangi.

"Kami sebagai pemain harus yakin dengan segala kondisi, tapi kami harus realistis. Hasil kemarin (lawan persija Jakarta) memperkecil peluang menjadi juara," ucap Samsul Arif.

Samsul Arif merupakan salah satu pemain Persebaya yang sudah kenyang pengalaman bermain di kompetisi level teratas Indonesia. Ia sudah malang melintang membela banyak klub Tanah Air, seperti Persib Bandung, Arema Malang, Persela Lamongan dan Barito Putera.

Menghadapi sisa 9 laga, Samsul Arif bertekad memberikan kemampuan terbaiknya demi Bajul Ijo berjuang di Liga 1 musim ini.

"Masih ada sembilan pertandingan, semua masih mungkin, dan kalau kami mau bekerja keras dan memperbaiki kesalahan yang kami buat, saya pikir kami masih bisa bicara banyak, minimal bersaing di papan atas," terang pemain asal Bojonegoro ini.

Samsul Arif menegaskan, pemain selalu memiliki mental tanding terus menyala. Pemain selalu menginginkan hasil terbaik, yakni kemenangan di semua laga.

Pemain yang pernah menjadi striker Timnas Indonesia ini menegaskan, bahwa pemain sudah memberikan penampilan paling maksimal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved