Panggung Tinggi untuk Warga Jawa Timur

Sedikitnya 12,4 juta users mengakses TribunJatim.com dengan jumlah keterbacaan halaman (pageviews) 70,2 juta setiap bulan.

Penulis: Tri Mulyono | Editor: Titis Jati Permata
tribunjatim.com
HUT ke 5 TribunJatim.com 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Lima tahun sudah TribunJatim.com hadir mendampingi pembaca dan pemirsa sekalian.

Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan pada Tuhan Yang Maha Esa, di usianya yang masih belia untuk sebuah media mainstream, kami telah menjadi portal berita terbesar di Jawa Timur (Jatim).

Sedikitnya 12,4 juta users mengakses TribunJatim.com dengan jumlah keterbacaan halaman (pageviews) 70,2 juta setiap bulan.

Itu belum termasuk jumlah pembaca kami di platform audio visual.

Lahirnya TribunJatim.com lima tahun silam, melengkapi produk-produk kami sebelumnya, yakni media cetak Harian Surya beserta portal beritanya Surya.co.id dan SuryaMalang.com.

Kini, kami yang akhirnya bernaung dalam rumah bersama Tribun Jatim Network sebagai bagian dari Tribunnews dan Kompas Gramedia Group, terus berkembang dengan melahirkan portal-portal baru, seperti TribunMadura.com dan TribunMataraman.com.

Sejak pandemi pada Maret 2020, sebagai upaya kami beradaptasi dengan kenormalan baru (new normal), kami konsisten menyelenggarakan berbagai digital activity (aktivitas digital) mulai podcast, webinar, talkshow hingga laporan langsung (live report) wartawan dari lokasi kejadian.

Alhasil pelanggan (subscriber) kanal Youtube, follower akun Facebook, Instagram dan TikTok kami meningkat pesat.

Tentu saja, kemajuan semua ini berkat dukungan para pembaca dan mitra bisnis sekalian. Untuk itu kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Kami sadar masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki. Kami bertekad menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang.

Tiada manusia tanpa kersalahan, oleh karena itu kami mohon maaf sebesar-besarnya manakala berita, informasi, dan pelayanan yang kami berikan masih jauh dari kata memuaskan.

TribunJatim.com akan terus menjadi panggung setinggi-tingginya, khususnya warga lokal Jawa Timur untuk bersuara di kancah nasional bahkan internasional.

TribunJatim.com, mata lokal menjangkau Indonesia. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved