LIGA ITALIA

Liga Italia, Perempat Final Coppa Italia, Inter Milan vs Roma, Live TVRI, Kickoff Pukul 03.00 WIB

Laga perempat final Coppa Italia dibuka duel Inter Milan Vs AS Roma Selasa malam waktu setempat atau Rabu (9/2/2022) pukul 03.00 WIB dinihari ini.

Editor: Suyanto
AFP
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu merayakan gol kemenangan saat menghdapi Genoa di laga perdana Liga Italia musim 2021-2022. Jadwal Perempat Final Coppa Italia, Inter Milan vs AS Roma, Rabu (9/2/2022) pukul 03.00 WIB, LIVE TRVI 

SURYA.co.id I Berikut jadwal perempat final Coppa Italia, Rabu - Jumat (8-11 Februari 2022). Laga perempat final Coppa Italia dibuka duel Inter Milan Vs AS Roma Selasa malam waktu setempat atau Rabu (9/2/2022) pukul 03.00 WIB dinihari ini.

Pertandingan COPPA ITALIA disiarkan langsung TVRI.  Jadwal Lengkap Perempat Final Coppa Italia tersedia di bagian akhir artikel.

Inter Milan vs AS Roma: Laga Emosional Mourinho

Bentrok Inter Milan vs AS Roma digelar di Stadion San Siro, Milan. Laga ini akan menjadi laga emosional bagi pelatih AS Roma Jose Mourinho. Ini lantaran, Jose Mourinho pernah bersama-sama menjadi arsitek Inter Milan, dan ini merupakan pertemuan pertama Mourinho  bersama AS Roma melawan mantan tim asuhannya.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia 2021-2022, AC Milan Dekati Puncak Usai Olivier Giroud Tampil Gila

Baca juga: Liga Italia, AC Milan Datangkan Striker Murah Meriah, 15 Marko Lazetic Setara 1 Vlahovic di Juve

Pelatih AS Roma Jose Mourinho
Pelatih AS Roma Jose Mourinho (bolosport)

Jelang duel melawan, pelatih AS Jose Mourinho merasa diuntungkan dengan telah pulihnya kapten tim Lorenzo Pellegrini. Pemain dengan posisi gelandang serang itu pun telah dimasukkan dalam starting eleven AS Roma.

Kapten AS Roma itu dikabarkan terus berlatih secara individu dalam beberapa hari terakhir. Latihan itu mengindikasikan ia telah benar-benar pulih dari cedera otot yang membuatnya absen selama tiga pekan.

Pellegrini yang merupakan pemain internasional Italia itu bisa menggantikan Henrikh Mkhitaryan. Tugas utamanya beroperasi di belakang dua striker.

Pelampiasan Inter Milan

Bagi Inter Milan, duel lawan AS Roma ini bisa menjadi ledakan pelampiasan setelah mengalami kekalahan di Serie A Liga Italia akhir pekan lalu.

Inter Milan masih pemimpin klasemen Serie A dengan satu pertandingan sisa, namun jarak poin dengan AC Milan dan Napoli kini makin dekat.

Menghadapi AS Roma di perempat final Coppa Italia, Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memuji pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Rabu- Kamis, Newcastle vs Everton: Hasil Perombakan Rp 1,5 Triliun vs Lampard

Baca juga: Liga Inggris, Trio ManCity Mabuk di Bar, Reaksi Pep Guardiola: Saya Kesal Mereka Tak Mengundang Saya

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (Instagram: Inter)

Adik kandung Filippo Inzaghi ini juga berbicara soal kekalahan dari AC Milan dalam Derby della Madonnina.

Dia meminta skuad asuhannya melupakan hasil negatif tersebut dan menjaga fokus pada AS Roma. "Kami bertemu tim kuat dengan banyak pemain berkualitas serta memiliki pelatih hebat seperti Jose," ujar Inzaghi seperti dikutip dari football italia.

"Coppa Italia merupakan target yang sangat penting bagi kami. Itu harus menjadi DNA Inter."

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved