Berita Malang

Kegembiraan Kuliah Luring Maba UB, Ambil Jas Almamater Lalu Berfoto di Lapangan Rektorat

Puluhan mahasiswa mengenakan jas almamater Universitas Brawijaya (UB) nampak berfoto bersama di lapangan rektorat, Senin (7/2/2022)

Penulis: Sylvianita Widyawati | Editor: Rudy Hartono
surya/sylvianita widyawati
Mahasiswa baru di Universitas Brawijaya (UB) memanfaatkan waktu usai mendapat jas almamater untuk berfoto bersama di lapangan rektorat, Senin (7/2/2022). 

SURYA.co.id|MALANG - Puluhan mahasiswa mengenakan jas almamater Universitas Brawijaya (UB) nampak berfoto bersama di lapangan rektorat, Senin (7/2/2022) dalam kelompok-kelompok kecil. Ternyata mereka baru saja mengambil jas almamater.

Dari keterangan yang diperoleh Surya.co.id,  pembagian jas almamater telah dilakukan bergiliran sesuai jadwal fakultas. Kebetulan saat Senin banyak mahasiswa baru (maba) semester dua dari Fakultas Teknik UB. Latar belakang foto mereka adalah gedung rektorat.

"Senang saja sudah akan kuliah luring. Selama satu semester sebelumnya kan daring. Nah, usai pembagian jas almet sekalian saja buat foto-foto," kata Aidan M Dien, mahasiswa Teknik Kimia. Karena baru pertama kali ke kampus, usai mengambil almet, mereka kemudian ke lapangan rektorat.

 "Kalau saya kuliah luring baru besok, Selasa (8/2/2022)," kata Aidan. Ia sudah datang ke Malang sejak dua pekan lalu sebelum masuk kuliah semester genap. Beberapa mahasiswa FT dari prodi lain juga ramai-ramai berfoto di lapangan rektorat. Mereka meluapkan kegembiran bersama teman mereka.

Sejumlah fakultas di UB ada yang sudah melaksanakan perkuliahan hybrid dan ada yang masih daring dulu. Kehadiran mahasiswa membuat kantin CL jadi ramai kembali. Selain itu juga ada yang duduk di sekitar fakultasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved