Berita Pasuruan

Dinilai Pro Rakyat, Gus Muhaimin Dapat Dukungan Nyapres dari Komunitas Gowes Pasuruan

Cicip menyampaikan, keputusan ini diambil dari musyawarah yang dilakukan para pecinta gowes melalui grup WhastApp yang ada

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Deddy Humana
surya/galih lintartika
Anggota komunitas gowes Pasuruan melakukan deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024. 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Gelombang dukungan kepada Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terus berdatangan dari seluruh penjuru negeri ini. Politisi yang juga disapa Gus Muhaimin itu kembali mendapat dukungan, kali ini dari ratusan pecinta sepeda di Kota Pasuruan yang tergabung dalam komunitas gowes.

Komunitas pesepeda itu memantapkan diri mendukung Cak Imin maju pada Pilpres 2024. Deklarasi dukungan ini disampaikan secara terbuka. Komunitas gowes merasa memiliki alasan yang kuat mendukung Cak Imin maju Pilpres.

"Kami sepakat mendeklarasikan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden RI di Pemilu 2024 nanti," Koordinator komunitas gowes Kota Pasuruan, M Cicip, Minggu (6/2/2022).

Cicip menyampaikan, keputusan ini diambil dari musyawarah yang dilakukan para pecinta gowes melalui grup WhastApp yang ada. "Dari situ, kami memiliki pandangan yang sama, dan kami sepakat figur yang pas untuk memimpin Indonesia ke depan ya Cak Imin," paparnya.

Menurutnya, sekarang sudah saatnya menentukan calon presiden. Ia menyebut, Indonesia ke depan membutuhkan pemimpin yang lebih peduli terhadap persoalan rakyat. Cicip menambahkan, sosok yang bijaksana dan mampu membuat kebijakan yang pro rakyat dan selalu hadir membawa solusi adalah Gus Muhaimin

“Bagi kami, Gus Muhaimin adalah sosok yang unik, beliau bisa mewakili banyak kalangan. Mulai dari anak muda, pegiat vespa, bahkan kiaipun melekat padanya," tambahnya.

Dijelaskannya, Gus Muhaimin diharapkan bisa membawa perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Ia menegaskan, deklarasi ini bukan hanya sebagai formalitas politik. Namun, ia dan kawan-kawannya serius mendukung Gus Muhaimin.

“Deklarasi ini hanya langkah awal, kita akan terus mendukung Gus Muhaimin sampai maju dan menang pilpres 2024” lanjutnya.

Setelah deklarasi, komunitas lintas usia dan gender ini berkeliling Kota Pasuruan membagikan kalender bergambar Gus Muhaimin. Selain mempromosikan Gus Muhaimin, mereka juga mengkampanyekan hidup sehat kepada warga Kota Pasuruan.

Mereka menyampaikan, masyarakat harus tetap patuh dan taat akan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19. ****

Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved