Press Release

Cegah Penyebaran Covid-19, Pertamina Patra Niaga Wilayah Jatimbalinus Gelar Vaksin Booster

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pertamina dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya

Foto Istimewa Pertamina Patra Niaga
Kegiatan vaksinasi tahap 3 (booster) yang digelar di Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Surabaya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - PT Pertamina Patra Niaga di wilayah Jatimbalinus menggelar kegiatan vaksin ke-3 (booster) kepada kurang lebih 2.200 peserta yang terdiri dari pekerja, mitra kerja, purnakarya dan pihak terkait lainnya Mulai Selasa (2/2/2022) hingga Jumat (4/2/2022) di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, Deden Mochammad Idhani, mengatakan kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pertamina dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya, serta Puskemas Kelurahan Jagir sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19 dan memberikan perlindungan kesehatan kepada seluruh pekerja Pertamina.

“Kami berterima kasih atas perhatian dari Dinas Kesehatan Kota Surabaya yang telah menjalin komunikasi dengan tim medical Pertamina sehingga pelaksanaan vaksin ke-3 ini dapat terselenggara dengan baik,” kata dr Siti Arum Alia, Area Manager Medical Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus.

Baca juga: Sosok Mira Nur Gandaniati, Jatuh Bangun Dirikan Usaha, Kini Punya Brand Besar

Selain dilaksanakan di kantor region Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus, nantinya pelaksanaan vaksin ke-3 juga diselenggarakan di seluruh sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga seperti Integrated/Fuel Terminal dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU).

“Dengan diberikannya vaksin ke-3 ini diharapkan penyaluran energi kepada seluruh masyarakat menjadi semakin optimal sekaligus kita berupaya agar penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah sehingga keadaan dapat pulih kembali,” tambah Deden.

Sebagai sub holding dari PT Pertamina (Persero), Pertamina Patra Niaga senantiasa berupaya menyalurkan energi kepada seluruh masyarakat berupa BBM, LPG dan produk turunan lainnya hingga ke pelosok negeri.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved