Berita Malang Raya

Dapur Waroeng Steak & Shake di Kota Malang Terbakar, Polisi Lakukan Penyelidikan

Polisi penyelidikan di lokasi kebakaran area dapur rumah makan Waroeng Steak & Shake di Jalan Ciliwung, Kota Malang.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Kukuh Kurniawan
Area dapur rumah makan Waroeng Steak & Shake yang terletak di Jalan Ciliwung, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang yang mengalami kebakaran, Kamis (3/2/2022) siang. 

SURYA.CO.ID, MALANG - Polsek Blimbing bersama tim Inafis Polresta Malang Kota lakukan penyelidikan di lokasi kebakaran area dapur rumah makan Waroeng Steak & Shake yang terletak di Jalan Ciliwung, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Kamis (3/2/2022).

Kapolsek Blimbing, Kompol Yanuar Rizal Ardianto mengatakan, penyelidikan dilakukan untuk mencari penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut.

"Kami lakukan penyelidikan, untuk mencari penyebab pasti kejadian kebakaran itu. Namun dari keterangan saksi, api pertama kali muncul dari bawah tungku kompor," ujarnya kepada SURYA.CO.ID.

Ia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut.

"Jadi, rumah makan itu persiapan menjelang buka. Dan saat itu, pegawainya baru saja melaksanakan pengajian rutin," ungkapnya.

Yanuar juga belum bisa memastikan, berapa kerugian materi yang dialami pengelola rumah makan pasca kejadian kebakaran tersebut.

"Kalau untuk jumlah kerugian materi, kami belum bisa menjelaskan. Karena tim Inafis Polresta Malang Kota masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bagian dapur rumah makan Waroeng Steak & Shake yang terletak di Jalan Ciliwung, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang mengalami kebakaran, Kamis (3/2/2022) siang.

Diketahui, kejadian kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.50 WIB.

Tak berselang lama, tujuh unit mobil PMK Kota Malang beserta 20 personel tiba di lokasi dan langsung bergerak memadamkan kebakaran.

Sekitar pukul 11.23 WIB, api pun dinyatakan padam sepenuhnya. Untuk luas area yang terbakar sekitar 3x5 meter persegi.

Dan akibat kejadian tersebut, area dapur mengalami kerusakan cukup parah. Dan saat ini, para pegawai rumah makan telah melakukan kerja bakti pembersihan sisa-sisa kebakaran.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved