Berita Malang Raya

Pelaku Eksibisionisme Beraksi di Kota Malang, Kaum Hawa Wajib Waspada, Begini Modusnya

Begini ciri-ciri pelaku eksibisionisme di Kota Malang yang diungkap korban di Jalan Candi Mendut, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Kukuh Kurniawan
Lokasi kejadian akis eksibisionisme yang terjadi di outlet makanan cepat saji di Jalan Candi Mendut, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Sabtu (22/1/2022). 

SURYA.CO.ID, MALANG - Pelaku eksibisionisme (perilaku memamerkan alat kelamin) beraksi di wilayah Kota Malang. Kali ini, pelaku menyamar menjadi pembeli.

Dari informasi yang didapat SURYA.CO.ID, kejadian itu terjadi di sebuah outlet makanan cepat saji yang terletak di Jalan Candi Mendut, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru pada Sabtu (22/1/2022) siang.

Korban eksibisionisme, Kibiana Cempaka (21) mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.50 WIB.

"Saat itu, saya sedang berjaga sendirian di outlet. Kondisi lingkungan cukup sepi, karena orang-orang sedang menunaikan salat zuhur di masjid terdekat," ungkap Cempaka, Senin (24/1/2022).

Tak lama kemudian, datang seorang pria menaiki sepeda motor Honda Astrea Grand. Usai memarkirkan motornya, pria itu pun langsung menuju ke outlet.

"Bukannya ke bagian depan outlet, tapi justru langsung menuju ke pintu outlet. Saya pun kaget, karena area pintu outlet khusus untuk pegawai," jelasnya.

Akhirnya, korban mengimbau kepada pria itu untuk memesan makanan di bagian depan outlet.

Setelah itu, pria tersebut memesan paket hemat berisi rice box dan es teh seharga Rp 10 ribu. Kemudian, pria itu pun membayar paket hemat tersebut.

Sambil menunggu pesanan, pria itu pun kembali duduk di dekat area pintu outlet sambil mengobrol kepada korban.

"Pria itu basa basi, tanya apakah usaha outlet itu adalah franchise dan omzetnya berapa," tambahnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved