Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

JELANG KASUS SUBANG Diungkap, Tba-tiba Danu Menangis, Minta Maaf dan Cium Kaki Orangtuanya

Saksi kunci, Muhammad Ramdanu alias Danu tiba-tiba menangis, minta maaf dan mencium kaki kedua orang tuanya menjelang kasus Subang diungkap polisi.

Editor: Iksan Fauzi
Youtube
Muhammad Ramdanu saat bersimpuh di kaki kedua orang tuanya sambil menangis 

SURYA.co.id | SUBANG - Saksi kunci, Muhammad Ramdanu alias Danu tiba-tiba menangis, minta maaf dan mencium kaki kedua orang tuanya menjelang pelaku kasus Subang diungkap polisi.

Pada akhir tahun lalu, setelah merilis sketsa terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Kapolda Jabar Irjen Suntana berjanji akanmengungkap kasus itu pada Januari 2022.

Apakah Kapolda Jabar akan menempati janjinya? Mengapa Danu tiba-tiba menghadap kepada kedua orang tuanya serta meminta maaf?

Sejak merilis sketsa terduga pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, penyidik Polda Jabar tidak melakukan pemeriksaan lagi kepada para saksi.

Seperti diketahui, Polda Jabar telah memeriksa 66 saksi selama 5 bulan kasus Subang berjalan. Di antaranya Danu, Yosef Hidayah dan Yoris Raja Amanullah.

Setelah rilis, Danu pun menjadi sorotan bahkan dituding mirip dengan sosok yang ada di  sketsa terduga pembunuh di kasus Subang.

Kendati demikian, Danu bersikap santai menghadapi sorotan tersebut. Bahkan, keponakan korban Tuti Suhartini itu mendapat banyak dukungan.

Danu minta maaf 

Dalam video yang diunggah di akun Youtube Herry Susanto pada Sabtu (22/1/2022), Danu tampak menangis di hadapan kedua orangtuanya.

Dia juga mencium kaki kedua orangtuanya sembari minta maaf.

Ia bersimpuh meminta maaf atas segala kesalahannya sembari menangis sesenggukan.

Sebelum itu, Danu bahkan sempat mencuci kaki kedua orang tuanya tersebut dan menciumnya.

Entah apa yang dirasakan Danu di hari itu sehingga membuatnya tak kuasa membendung tangisannya.

“Mah, hampura nya mah,” ucap Danu meminta maaf sembari bersimpuh.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved