Press Release

Tarik Minat Siswa, ITTelkom Surabaya Roadshow ke Sejumlah Kota di Pulau Kalimantan

Institut Teknologi Telkom Surabaya atau ITTelkom Surabaya mengadakan kegiatan roadshow di sejumlah kota di Kalimantan.

Foto Istimewa ITTelkom Surabaya
Kunjungan ITTelkom Surabaya ke sekolah di Kalimantan untuk mengenalkan kampus tersebut untuk bisa menjadi salah satu jujugan dalam melanjutkan kuliahnya. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Institut Teknologi Telkom Surabaya atau ITTelkom Surabaya mengadakan kegiatan roadshow di sejumlah kota di Kalimantan.

Roadshow yang dimulai dari tanggal 9 Januari hingga 3 Februari 2022 ini menyapa sekolah-sekolah menengah atas yang berada di Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

“Setidaknya ada lebih dari 20 sekolah yang akan dikunjungi sebagai bagian dari roadshow yang cukup panjang ini. Kegiatan roadshow ini diadakan untuk memperkenalkan ITTelkom Surabaya kepada adik-adik yang berada di Kalimantan melalui kegiatan sosialisasi," kata Ully Asfari Kepala Bagian Sekertaris Pimpinan, Humas & Legal ITTelkom Surabaya, Senin (17/1/2022).

Baca juga: 45 Rumah di Desa Sukorejo Kabupaten Tulunggagung Rusak Diterjang Angin Kencang

Roadshow ini mendatangi sejumlah kota mulai dari Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan dan Samarinda ini membawa misi untuk mengenalkan kampus ITTelkom Surabaya lebih dekat sekaligus membuka market di daerah Kawasan Timur Indonesia (KTI).

“Kami melihat adanya potensi besar untuk menarik minat calon mahasiswa yang berada di Kawasan Indonesia Timur sejak banyak dari mereka yang pergi ke Pulau Jawa untuk melanjutkan ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi. Calon mahasiswa yang berada di kampus ITTelkom Surabaya juga ada yang berasa dari KTI terutama Kalimantan. Namun sepertinya belum banyak yang tahu bahwa di Surabaya ada Telkom Campus," ungkap Ully.

Sosialisasi yang dilakukan di 4 kota besar di Kalimantan mencakup informasi seputar kampus, fasilitas dan sarana kampus serta tawaran beasiswa yang diberikan.

Selain ini juga memperkenalkan Surabaya sebagai kota kedua terbesar di Indonesia sehingga memberikan gambaran letak yang strategis bagi calon mahasiswa yang berasal dari KTI.

“Semoga informasi yang kami sampaikan dapat memberikan gambaran kuliah di ITTelkom Surabaya sehingga calon mahasiswa dapat lebih cepat menentukan keputusan pemilihan kampus. Sejauh ini sudah ada empat orang calon mahasiswa baru dari Palangkaraya yang telah terdaftar sebagai calon mahasiswa ITTelkom Surabaya saat roadshow berlangsung dan tentu saja kami fasilitiasi dengan potongan biaya atau promo khusus untuk itu," ungkap Ully.

Roadshow di Kalimantan ini merupakan awalan dari kegiatan-kegiatan mendatang sebagai rangkaian sosialisasi perkenalan kampus, setelahnya akan ada rencana untuk pergi ke Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara hingga Papua.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved