Breaking News:

Berita Chelsea

Thomas Tuchel Puji Permainan Apik Malang Sarr Saat Chelsea Kalahkan Tottenham, Kini Jadi Bek Andalan

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memuji permainan apik Malang Saar saat jaga pertahanan melawan Tottenham Hotspurs di semifinal Piala Liga Inggris.

Editor: Iksan Fauzi
AFP/Ben Stansale
Thomas Tuchel 

SURYA.co.id - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memuji permainan apik Malang Saar saat menjadi jantung pertahanan melawan Tottenham Hotspurs di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Dalam laga tersebut, Malang Saar yang masih berusia 22 tahun itu mampu menahan gempuran para anak asuh Conte. 

Seusai laga, Thomas Tuchel pun memuji habis-habisan permainan Malang Saar. Pasalnya, Tuchel selama ini mencadangkan Malang Sarr.

Tapi, melihat permainan melawan Tottenham, Tuchel menilai Malang Saar bisa jadi andalan. Namun, tetap masih harus bekerja keras.

Dilansir dari The Chelsea Chronicle, Thomas Tuchel mengatakan Malang Sarr sekarang layak menjadi skuad inti Chelsea XI menyusul kemenangan 1-0 (aggregat 3-0) atas Tottenham Hotspur tersebut.

Seperti dikutip oleh situs klub, Thomas Tuchel memasukkan Malang Sarr sejak awal laga dalam pertandingan semifinal tersebut.

Update Transfer Liga Inggris 27 Desember 2021: Malang Sarr dikabarkan bakal ke AC Milan
Update Transfer Liga Inggris 27 Desember 2021: Malang Sarr dikabarkan bakal ke AC Milan (Instagram: Malang Sarr)

Pemain muda Prancis itu, untuk pertama kali dalam kariernya di Chelsea, tampil menjadi starter untuk ketiga kalinya berturut-turut musim ini.

Sarr pada laga itu dimainkan sebagai bek kiri. Namun, dia sukses mengambil peran lebih dan bergerak lebih jauh ke dalam pertahanan The Blues untuk membentuk trisula pertahanan di babak kedua melawan Spurs.

Sebuah aksi yang membuat Chelsea menjaga clean sheet pada laga itu.

Dari peluit pertama, Malang Sarr tampil percaya diri dan benar-benar menyatu rekan-rekan setimnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved