Breaking News:

Berita Sidoarjo

Terserempet Mobil dan Tertabrak Dump Truk, Perempuan Pengendara Motor di Sidoarjo Ini Selamat

Perempuan pengendara sepeda motor berhasil selamat dari maut setelah terserempet mobil dan tertabrak dump truk di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo.

Penulis: M Taufik | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/M Taufik
Sepeda motor korban masih terjepit di bawah dump truk saat dievakuasi petugas, Jumat (14/1/2022). 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Seorang perempuan pengendara sepeda motor berhasil selamat dari maut setelah terserempet mobil dan tertabrak dump truk di Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo, Jumat (14/1/2022).

Korban diketahui bernama Meriska Eka Ayu Sulaksmi (20) warga Jalan Raya Taman Barat, Kelurahan Taman, Sidoarjo.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol W 4255 UV melaju dari timur. Pas di Jalan Raya Trosobo, tepatnya di depan bengkel servis AC dan aksesoris mobil, kendaraan korban terserempet mobil Daihatsu Sigra.

“Mobil itu melaju dari arah yang sama. Namun mobilnya kabur, tidak sempat ada yang tahu nomor polisinya,” ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Setelah terserempet mobil, sepeda motor korban terjatuh ke kanan. Apes, perempuan itu tertabrak dump truk bernopol S 8173 UU yang juga melaju dari timur.

“Pengendara motor itu selamat. Dia mengalami patah tulang di dua kakinya,” lanjut Sugeng.

Warga dan petugas kepolisian yang datang ke lokasi pun kemudian mengevakuasi korban. Perempuan itu dibawa ke RS Siti Khodijah. Termasuk kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan oleh petugas kepolisian.

“Korban masih menjalani perawatan di sana. Sementara petugas masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini,” ujar Sugeng.

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat pengendara motor kurang hati-hati. Namun demikian, polisi masih memintai keterangan beberapa saksi dan melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved