Breaking News:

Berita Surabaya

Modena Rilis Kompor Gas Portable Pertama di Pasar Indonesia

Mengawali tahun 2022 ini, Modena Indonesia meluncurkan produk baru, berupa portabel cooker untuk pasar Indonesia.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Modena
Kompor gas portabel pertama Modena yang diluncurkan di awal tahun 2022 ini. 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Mengawali tahun 2022 ini, Modena Indonesia meluncurkan produk baru, berupa portabel cooker untuk pasar Indonesia.

Produk dari lini cooking ini berupa kompor portable pertama Modena, dengan seri Cooker PC 2721 L, berdesain modern dan elegan.

Suherman Baslim, Product Manager Modena mengatakan, pada produk ini, disertai dengan fitur dan teknologi terbaru yang akan menambah keseruan memasak dan memudahkan para pelanggan di dapur.

“Kami senantiasa mendengarkan dan memenuhi kebutuhan konsumen untuk peralatan rumah tangga, terutama dapur. Modena memang sudah dipercaya konsumen untuk urusan kompor, kini kami dengan bangga merilis produk kompor gas portable pertama kami ke market Indonesia," ungkap Suherman, Jumat (14/1/2021). 

Dengan model yang compact, kompor ini dilengkapi dengan 2 gas burner yang dapat mendistribusikan panas secara optimal sehingga masakan akan matang secara merata.

Portable cooker ini di desain unik dan berbeda dengan kompor portable lainnya karena dilapisi oleh tempered glass sehingga memberikan kesan elegan dan mewah dan dapat meningkatkan estetika dapur di rumah. 

"Selain tampilannya yang menarik, tempered glass pada PC 2721 L juga mudah dibersihkan serta aman dan awet karena tahan panas dan mampu menahan beban berat," ungkap Suherman. 

Modena juga mempriotitaskan user experience karena Portable cooker PC 2721 L ini mudah untuk digunakan dengan adanya fitur Piezo Electric Ignition, yaitu pemantik otomatis sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan korek api untuk menyalakan kompor gas.

Terdapat pula fungsi dual water tray pada kompor ini yang dapat berguna sebagai proteksi ganda yaitu dapat mencegah minyak maupun cairan lainnya masuk ke dalam bagian kompor.

“Dengan kehadiran produk terbaru ini, sudah pasti lancarkan kegiatan para pelanggan di dapur. Dan dari berbagai fitur menarik yang dimiliki PC 2721 L ini, kami optimis kompor gas portable baru kami ini dapat bersaing di market Indonesia," tandas Suherman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved