Breaking News:

Persebaya Surabaya

Kabar Terbaru Persebaya vs PSM Makassar, Samsul Arif Siap Acak-acak Gawang Juku Eja Malam Ini

Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Maksasar tinggal beberapa jam kedepan. Dua tim sama-sama ngotot ingin memenangi laga pekan ke-19

Editor: Fatkhul Alami
ist/persebaya
Kabar Terbaru Persebaya vs PSM Makassar, Samsul Arif Siap Acak-acak Gawang Juku Eja 

SURYA.co.id | DENPASAR - Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSM Maksasar tinggal beberapa jam kedepan. Dua tim sama-sama ngotot ingin memenangi laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021-2022.

Persebaya vs PSM Makassar bakal bertarung dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 yang dilangsungkan di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2021) malam ini.

Duel dua tim besar di Indonesia dipastikan berlangsung menarik dan wajib dilihat. Apalagi, pertandingan ini bisa disaksikan secara live Indosiar dan live streaming Vidio.com mulai pukul 20.45 WIB.

Persebaya Surabaya yang sedang tampil moncer di BRI Liga 1 2021-2022 harus ekstra hati-hati. lantaran PSM Makassar menjadi ancaman besar untuk menghancurkan Bajul Ijo.

Ingat, PSM Makassar menjadi tim penghancur persebaya di putaran pertama silam. Saat itu, Bajul Ijo dihabisi PSM dengan skor 1-3.

Persebaya Surabaya yang tampil mengganas di laga terakhirnya melumat Persikabo dengan skor 3-2, pasti akan terus memburu kemenangan.

Samsul Arif diharapkan dapat meneruskan performa moncernya lawan PSM Makassar.

Jelang laga melawan PSM Makassar, sorotan tertuju pada kualitas lini depan Persebaya Surabaya musim ini.

Pasalnya, mereka tampil sangat moncer dalam dua pertandingan pertamanya pada seri keempat di Bali dengan mencetak 6 gol.

Sorotan klub asal Surabaya tertuju pada satu nama striker senior, yaitu Samsul Arif.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved