Breaking News:

LIGA INGGRIS

Jadwal Liga Inggris, Big Match Mancity vs Chelsea, SCTV: MU vs Aston Villa, Spur vs Arsenal

Berikut ini jadwal Liga Inggris England Premier League (EPL) pekan 22, Sabtu dan Minggu (15 dan 16/1/2022) besok.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
tribunnews.com
Jadwal Liga Inggris pekan ini, Sabtu - Minggu (15-16/1/2022), siaran langsung Lifa Inggris di SCTV dan MOLA TV, Link Live streaming ada pada artikel di bawah. 

SURYA.co.id I Berikut ini jadwal Liga Inggris England Premier League (EPL) pekan 22, Sabtu dan Minggu (15 dan 16/1/2022) besok.

Laga paling panas pekan ini terjadi antara pimpinan klasemen dan runner-up klasemen sementara, Manchester City vs Chelsea.

Duel Manchester City vs Chelsea akan digelar Sabtu Pukul 19.30 WIB, disiarkan Live MOLA TV. Juga bisa diikuti dalam laporan live score.

Link live streaming dan link live score Manchester City vs Chelsea ada di akhir artikel.

Laga lain yang menjadi sorotan pekan ini adalah Aston Villa vs Manchester United (MU) dan derby London, Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Laga Aston Villa vs Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur vs Arsenal akan disiarkan langsung SCTV dan MOLA TV:

SCTV MINNGU:

Aston Villa vs Manchester United (MU), Minggu Pukul 00.30 WIB
Tottenham Hotspur vs Arsenal, Minggu Pukul 23.30 WIB

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) melakukan pukulan jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021 .
Pelatih Chelsea  Thomas Tuchel (kiri) dan pelatih Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) melakukan tos  jelang dimulainya duel kedua tim dalam Liga Utama Inggris di Stadion Etihad di Manchester, 8 Mei 2021 . (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)

Manchester City vs Chelsea

Dikutip dari data livescore.com, Manchester City kokoh di puncak klasemen dengan poin 53. Sedang Chelsea mengejar di posisi kedua dengan poin 43 atau berjarak 10 poin. Jarak yang cukup jauh.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved