Breaking News:

Berita Situbondo

Bincang dengan Wartawan, Kapolres Situbondo Ajak Kerja Bareng Ciptakan Harkamtibmas

berharap varian virus itu menyebar di Situbondo, dengan upaya protokol kesehatan ketat dan vaksinasi yang optimal.

Penulis: Izi Hartono | Editor: Deddy Humana
surya/izi hartono
Kapolres Situbondo, AKBP Andi Sinjaya berbincang dengan para wartawan dari wilayah Situbondo. 

SURYA.CO.ID, SITUBONDO - Kepala Kepolisian Resort Situbondo, AKBP Andi Sinjaya, melakukan pertemuan sanyai dengan puluhan wartawan yang bertugas di wilayah Situbondo. Silaturrahim yang dikemas bincang bersama awak media baik online, cetak dan televisi itu, juga dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Situbondo.

Kapolres mengatakan, pihaknya sengaja meluangkan waktu agar bisa berdialog dengan kalangan pers, dalam rangka pemeliharaan kamtimbas di Situbondo.

Mantan Kapolres Enrekang, Sulawesi Selatan ini mengatakan, pihaknya juga berharap ada sinergitas antara kepolisian dengan awak media untuk menciptakan kamtibmas itu.

"Kami mohon sekali dukungan dari rekan-rekan media ini, bisa membantu kami memberikan edukasi yang baik ke masyarakat," kata Andi di depan para wartawan di halaman Polres Situbondo, Jumat (14/1/2022).

Yang paling utama, sambung perwira berpangkat dua melati ini, dukungan dari wartawan selama masa pandemi yang berkaitan dengan sosialisasi protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi.

"Kita upayakan ini semaksimal mungkin dan vaksinasi dioptimalkan, karena kita menghadapi ancaman varian baru Omicron yang perkembangannya sangat cepat," jelas Andi.

Selain itu, pihaknya berharap varian virus itu menyebar di Situbondo, dengan upaya protokol kesehatan ketat dan vaksinasi yang optimal.

"Ini yang akan menjadi benteng masyarakat kita, serta daya tahan dan menciptakan masyarakat kuat melalui pencapaian herd immunity," pungkasnya. *****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved