Breaking News:

Liga Inggris

Update Bursa Transfer Chelsea: Thomas Tuchel Yakin Dapat Tandatangan Antonio Rudiger

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel yakin bisa mendapatkan tandatangan pemain belakang Antonio Rudiger di musim panas mendatang.

Editor: Tri Mulyono
Youtube Chelsea
Update Bursa Transfer Chelsea: Thomas Tuchel Yakin Dapat Tandatangan Antonio Rudiger. 

SURYA.CO.ID -  Berikut ini update bursa transfer klub Liga Inggris Chelsea di bawah pelatih Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel yakin bisa mendapatkan tandatangan pemain belakang Antonio Rudiger dalam waktu dekat.

Isu kepergian Antonio Rudiger dari Chelsea menyeruak setelah berembus kabar dia belum mencapai kesepakatan soal gaji dengan manajemen.

Seperti diketahui kontrak Antonio Rudiger di Chelsea berakhir pada musim panas dan akan meninggalkan Stamford Bridge sebagai pemain bebas.

Thomas Tuchel telah menegaskan bahwa dia yakin Antonio Rudiger akan menandatangani kontrak baru saat dia mengirim pesan yang jelas kepada bintang Chelsea itu.

Chelsea mencoba untuk menegosiasikan perpanjangan, tetapi manajemen belum memenuhi tuntutan gaji yang tinggi dari pemain Jerman itu.

Hengkangnya Rudiger akan menjadi pukulan besar bagi Chelsea karena ia bisa dibilang sebagai pemain terbaik mereka musim ini.

Sang bek tengah membuat dampak besar sekali lagi pada Rabu malam waktu setempat saat ia mencetak gol kemenangan melawan Tottenham di leg kedua semifinal Piala Carabao.

Chelsea mengamankan kemenangan 1-0 (agregat 3-0) untuk memastikan tempat di final piala Carabao.

"Mari kita tunggu untuk melihat apa yang menjadi kenyataan," kata Thomas Tuchel dikutip dari Mirror, Kamis, (13/1/2022).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved