Breaking News:

Upaya Calmy Pertajam Taring Bisnisnya, Hadirkan Minyak Balur Premium Khusus si Kecil

Calmy terus mempertajam taring bisnisnya.Terbaru, Calmy menghadirkan Minyak Balur Premium Calmy

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Rudy Hartono
istimewa
Minyak Balur Premium Calmy 

SURYA.co.id|SURABAYA - Calmy, brand dengan produk dari bahan natural dan aman untuk bayi dan anak-anak terus mempertajam taring bisnisnya.Terbaru, Calmy menghadirkan Minyak Balur Premium Calmy.

Dihadirkannya produk tersebut karena Calmy melihat bahwa kini para orang tua khususnya ibu-ibu memang banyak yang khawatir dan panik ketika si kecil rewel akibat susah makan, luka kecil atau saat menderita batuk pilek (Bapil).

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Marketing Manager Calmy, Farida. "Dengan Minyak Balur Premium Calmy, tentunya untuk mengatasi permasalahan rewel anak bisa diatasi dengan aman dan alami. Terlebih lagi, seluruh produk Calmy sendiri sudah terdaftar di Badan POM (Pengawasan Obat dan Makanan)," ujar Farida, Kamis (13/1/2022).

Ia menjelaskan, Calmy produk kesehatan anak ini memiliki banyak produk atau varian pilihan sesuai kebutuhan yang menawarkan solusi alami untuk mengatasi rewel si kecil.

“Seperti saat mulai ada gejala bapil menyerang para ibu tidak perlu resah dan panik lagi. Cukup balur dan pijat menggunakan Calmy Calming Kids untuk membantu meredakan,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Farida, apabila saat si kecil rewel susah makan, perut kembung dan tak nyaman, maka cukup balur dan pijat menggunakan Calmy Mealtime. Sehingga, nafsu makan si kecil pun bisa meningkat, masalah perut kembung dan tak nyaman pun teratasi.

“Sedangkan, untuk si kecil yang aktif, bantuan perlindungan dari Calmy Active Kids membantu meningkatkan imun dan kekebalan tubuh si kecil. Calmy Active Kids pun dapat membantu meredakan luka kecil dan memar. Cukup balur dan pijat menggunakan Calmy Active Kids,” terangnya.

Perlu diketahui juga, masih kata Faridaz Calmy di racik dari bahan alami pilihan dan formulanya di sesuaikan kebutuhan. Minyak balur premium dari Calmy tanpa kandungan bahan kimia berbahaya dan terbuat hanya dari tumbuhan. Membuat minyak balur premium calmy, tidak lengket, mudah meresap dan yang terpenting aromanya di sukai anak.

“Kemurnian minyak balur premium dari Calmy meresap dengan sempurna dan membantu mengatasi berbagai masalah rewel si kecil. Sehingga produk Calmydipercaya ribuan orang tua,” kata dia

Dikatakannya pula, barian Minyak Balur Premium Calmy memiliki komposisi yang terbaik. Seperti, Calmy Calming Kids yang terbuat dari 15 bahan pilihan seperti Coconut Oil, Sunflower Oil, D Alpha Tocopherol (Vitamin E), Peppermint Oil, Spearmint Oil, Lavender Oil, Roman Chamomile Oil, Juniper Berry Oil, Cedarwood Atlas Oil, Lemon Oil, Thyme Oil, Lime Oil, Bergamot Oil, Marjoram Oil, Fir Needle Oil. Dimana, produk tersebut efektif membantu meredakan bapil. Aroma dan hangatnya membantu menyamankan si kecil, melegakan pernafasan, meringankan sakit kepala, menurunkan demam, serta membantu anak tidur lebih nyenyak.

Sedangkan, Calmy Mealtime terbuat dari 7 bahan pilihan antara lain. Coconut Oil, Sunflower Oil, Almond Oil, D Alpha Tocopherol (Vitamin E), Lemongrass Oil, Patchouli Oil, Geranium Oil. Dimana, produk ini membantu meningkatkan  nafsu makan, mood booster, meningkatkan fungsi saluran cerna, mengurangi mual dan meringankan diare.

Dan Calmy Active Kids terbuat dari 14 bahan pilihan antara lain. Coconut Oil, Sunflower Oil, D Alpha Tocopherol (Vitamin E), Peppermint Oil, Spearmint Oil, Clove Oil, Lavender Oil, Lemongrass Oil, Kencur Oil, Copaiba Oil, Cypress Oil, Fir Needle Oil, Lime Oil, Sweet Orange Oil. Dimana, produk yang satu ini efektif untuk membantu menjaga imunitas tubuh/immune booster, melancarkan sirkulasi darah, melancarkan pencernaan, mempercepat penyembuhan pada luka kecil, menyembuhkan bengkak atau lebab akibat terjatuh dan relaksasi otot yang lelah setelah beraktivitas.

“Bagi masyarakat yang ingin merasakan manfaat Minyak Balur Premium Calmy ini dapat mengunjungi di instagram @calmy_id atau kunjungi www.calmy.id. Dan, harganya pun sangat terjangkau mulai dari IDR 50.000,” pungkas Farida.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved