Breaking News:

Persik Kediri

Tiga Pemain Kunci Persik Kediri Absen Hadapi Persikabo di Liga 1 2021-2022

Tiga pemain kunci Persik Kediri diprediksi akan absen saat menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022, pada Jumat (14/1/2022)

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.tribunnews.com/Farid Mukarrom
Arthur Felix dan Dionatan Machado Tinga, dua dari tiga pemain Persik Kediri yang absen saat hadapi Persikabo di BRI Liga 1 2021-2022 

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | DENPASAR - Tiga pemain kunci Persik Kediri diprediksi akan absen saat menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022, pada Jumat (14/1/2022).

Ketiga pemain Persik Kediri yang bakal absen ini Arthur Felix Silva, Dionatan Machado, dan Risna Prahalabenta. Mereka semua terpaksa absen karena mendapat kartu kuning saat Macan Putih bersua Borneo FC.

Arthur Felix menerima kartu kuning di menit ke-59. Kemudian Risna dan Tinga masing-masing mendapatkan kartu kuning dimenit ke-89 dan 66.

Sementara itu dalam laga sebelumnya ketiga pemain ini sudah pernah menerima kartu kuning.

Diketahui Dionatan Machado, Tinga dan Arthur Felix merupakan pemain yang paling bersinar di skuad Macan Putih.

Bahkan sosok Dionatan Machado nyaris tak tergantikan sama sekali di lini depan bersama Youssef Ezzejjari.

Selain itu hadapi Persikabo Javier Roca juga terancam tidak bisa dampingi tim di pinggir lapangan.

Hal ini disebabkan karena Javier Roca mendapatkan kartu merah dalam pertandingan sebelumnya lawan Borneo FC.

Kondisi kritis Persik Kediri ini dipastikan mempengaruhi persiapan Macan Putih yang sedang berjuang lepas dari posisi papan bawah klasemen Liga 1 musim ini.

Asisten pelatih Persik Kediri Alfiat mengaku, jika pada pertandingan esok hari timnya akan berupaya maksimal agar raih kemenangan.

"Kemenangan ini penting guna bisa naik ke papan tengah. Kalau kita bisa menang lawan Persikabo, otomatis peringkat kita naik," ujarnya dalam sesi konfresnsi pers, Kamis (13/1/2022).

Alfiat juga mengatakan bahwa untuk pemain baru Persik Kediri yang sudah bergabung, juga dipastikan siap menjalankan instruksi pelatih jika diturunkan pada pertandingan esok hari.

"Siapapun yang diturunkan baik pemain lama maupun baru mereka semua sudah siap dan dan tidak ada masalah sama sekali," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved