Breaking News:

Berita Lumajang

Ribuan Personel Keamanan Disebar Menjelang Kunjungan Wapres RI di Lumajang

Setidaknya terdapat 2.150 personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri yang nantinya akan disebar di beberapa lokasi yang ada di Lumajang

Penulis: Tony Hermawan | Editor: Rudy Hartono
surya/toni hermawan
Suasana Apel pengamanan VVIP yang berlangsung di Stadion Srikandi, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang. Kamis, (13/1/2022) 

SURYA.co.id|LUMAJANG - Setidaknya terdapat 2.150 personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri yang nantinya akan disebar di beberapa lokasi yang ada di Lumajang.

Wakil Sementara Danrem 083/Baladhika Jaya, Letkol Inf Akhmad Juni Toa menjelaskan, KH. Ma’ruf Amin dijadwalkan akan berkunjung ke lokasi relokasi pengungsi korban bencana erupsi Semeru.

“Tugas pengamanan VVIP sering kita lakukan, dan kita tidak boleh lengah. Pengamanan ini, sudah menjadi rutinitas kami,” ujar Letkol Juni usai apel pengamanan VVIP yang berlangsung di Stadion Srikandi, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang. Kamis, (13/1/2022).

Letkol Juni menambahkan, apel tersebut merupakan bagian dari sarana untuk mengecek kesiapan personel, sekaligus perlengkapan pengamanan. “Terutama penyamaan persepsi tentang pentingnya tugas pengamanan VVIP,” jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved