Breaking News:

Berita Situbondo

Pelaku Pembunuh Bidan Situbono Diperiksa Maraton untuk Tetapkan Pasal yang Dijeratkan

Tersangka pembunuhan AHP (45) terhadap istrinya, Hanaseh, seorang bidan memasuki tahap penyidikan dan jalani pemeriksaan secara maraton 

Penulis: Izi Hartono | Editor: Rudy Hartono
surya/izi hartono
Pelaku pembunuhan bidan saat diamankan polisi setelah menyerahkan diri, Kamis (13/1/2022) 

SURYA.co.id |SITUBONDO - Tersangka pembunuhan AHP (45) terhadap istrinya, Hanaseh, seorang bidan memasuki tahap penyidikan. Tersangka menjalani pemeriksaan secara maraton  di ruang penyidik Reskrim Polres Situbondo, Kamis (13/1/2022)

Pembunuh sadis istrinya sendiri itu diperiksa penyidik sejak pukul 09.00 WIB hingga saat ini masih berlangsung di ruang Pidana Umum ( Pidum) Polres Situbondo. "Tadi pemeriksaan sempat dihentikan karena istirahat, dan sekarang dilanjutkan kembali," ujar Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Sutrisno kepada Surya.co.id.

Selain memeriksa pelaku, kata mantan Kasiwas Polres Situbondo ini menerangkan, penyidik Reskrim juga meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap motif pembunuhan terhadap pelayanan masyarakat itu."Sudah tiga orang saksi yang kami mintai keteragan," katanya.

Dikatakan, sejauh ini pihak penyidik belum menentukan pasal yang akan diterapkan terhadap pelaku pembunuhan itu."Kami masih menungu gelar perkara dulu sebelum menetapkan pasal yang dijeratkan pada tersangka," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang bidan di Situbondo, ditemukan tewas di tempat kerjanya di Polindes  di Desa Kettah, Kecamatan Suboh, Rabu (13/01/2022). Korban Haniseh ditemukan tak bernyawa didalam kamarnya. Kabar meninggalnya bidan Haniseh menggemparkan masyarakat sekitar karena korban dikenal sebagai bidan yang cakap dan ramah pada setiap pasiennya.Belakangan diketahui pelaku pembunuhan Hanise adalah suami sendiri, setelah AHP menyerahkan diri ke kepolisian setempat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved