Breaking News:

Berita Sidoarjo

Pabrik Sepatu di Buduran Sidoarjo Terbakar, 9 Mobil PMK Dikerahkan

Kebakaran terjadi di pabrik sepatu dan sandal yang berada di Jalan Singomenggolo, Buduran, Sidoarjo, Kamis (13/1/2022).

Penulis: M Taufik | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/M Taufik
Suasana pemadaman api di pabrik sepatu yang terbakar di Buduran Sidoarjo, Kamis (13/1/2022). 

SURYA.CO.ID, SIDOARJO - Kebakaran terjadi di pabrik sepatu dan sandal yang berada di Jalan Singomenggolo, Buduran, Sidoarjo, Kamis (13/1/2022).

Api berkobar di kompleks pabrik PT Ode Cipta Semesta yang berada di Desa Sidomulyo itu sejak siang, sekitar pukul 14.30 WIB, dan sampai sekarang belum padam.

Dari luar hanya tampak asap tebal yang membumbung tinggi, sementara tidak terlihat api. Namun asap terus mengepul sejak awal sampai sekarang.

“Sejak siang tadi, sekitar jam 14.30 WIB. Semua pekerja langsung keluar,” kata seorang pegawai pabrik sandal dan sepatu tersebut.

Tujuh mobil PMK dari Sidoarjo dan dua mobil PMK dari Surabaya sudah melakukan pemadaman, sampai sekarang petugas masih berjibaku menjinakkan api yang membara di pabrik tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, api pertama terlihat di lantai dua pabrik. Pegawai kemudian melapor ke petugas security dan dilakukan pemadaman menggunakan apar yang ada. Namui api terus membesar.

Belum bisa dipastikan penyebab kebakaran, polisi sudah berada di lokasi kejadian sejak awal. Namun semua masih fokus dalam upaya pemadaman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved