Breaking News:

Liga Italia

Kurniawan Dwi Yulianto Resmi Jadi Pelatih Klub Liga Italia Como FC

Kurniawan Dwi Yulianto yang pernah jadi striker Persebaya Surabaya ini dipastikan berkiprah di Liga Italia dengan bergabung dengan tim Como FC

Editor: Fatkhul Alami
Ndaru Wijayanto/TribunJatim.com
Kurniawan Dwi Yulianto yang pernah jadi striker Persebaya Surabaya ini dipastikan berkiprah di Liga Italia dengan bergabung dengan tim Como FC 

SURYA.co.id - Kiprah Kurniawan Dwi Yulianto dalam kepelatihan sepak bola makin berkembang. Setelah menukangi Sabah FC Malaysia, kini legenda sepak bola Indonesia segera meniti karir di kompetisi Liga Italia.

Kurniawan Dwi Yulianto yang pernah jadi striker Persebaya Surabaya ini dipastikan berkiprah di Liga Italia dengan bergabung dengan tim Como FC.

Di klub Como FC, Kurniawan Dwi Yulianto bakal dipercaya menjadi asisten pelatih klub yang berkompetisi di Serie B Liga Italia.

Pelatih kelahiran Magelang itu sudah ditunjuk menjadi asisten pelatih Como FC terhitung Januari 2022 ini.

Dilansir dari BolaSport.com, Kurniawan Dwi Yulianto mengaku tidak menyangka akan bisa mendapatkan pengalaman berharga tersebut.

Kurniawan bahkan mengaku tak pernah memimpikan bisa mendapatkan kesempatan besar dengan menjadi asisten pelatih di Italia.

Pelatih berusia 45 tahun itu pun membeberkan bagaimana awal mulanya hingga akhirnya bisa menjadi asisten pelatih Como FC tersebut.

“Tidak kebayang pastinya, tidak pernah punya mimpi juga,” ujar Kurniawan Dwi Yulianto sebagaimana dikutip BolaSport.com.

“Tahun lalu saat mereka promosi ke Seri B bulan 7 itu saya dihubungi pak Mirwan (Suwarso), dia bilang saya ingin ada pelatih dari Indonesia untuk menjadi asisten."

“Tapi karena saya masih terikat kontrak dengan Sabah FC, saya bilang saya harus menyelesaikan kontrak dulu dan kalau memang rejeki insya Allah karena kontrak saya habis Desember.”

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved