Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

KASUS SUBANG: Kuasa Hukum Danu Disebut Cuma Untuk Konten Youtube, Ini Alasan Kubu Yosef dan Yoris

Kabar terbaru kasus Subang, kubu Yosef Hidayah dan Yoris Raja Amanullah menyebut kuasa hukum Muhammad Ramdanu alias Danu hanya untuk konten Youtube.

Editor: Iksan Fauzi
Tribun Jabar
Danu, salah satu saksi Pembunuhan Ibu dan anak di Subang. 

SURYA.co.id | SUBANG - Kabar terbaru kasus Subang, kubu Yosef Hidayah dan Yoris Raja Amanullah menyebut kuasa hukum Muhammad Ramdanu alias Danu hanya untuk konten Youtube.

Benarkah tudingan tersebut? Menurut kuasa hukum Yosef dan Yoris, Rohman Hidayat, ada saksi lain yang akan bergabung dengan tim kuasa hukum Danu.

Terkait hal itu, Rohman mengingatkan kuasa hukum Danu jangan sampai melakukan pendampingan hukum tersebut hanya digunakan untuk kebutuhan konten Youtube saja.

"Tapi yang harus dipahami jangan sampai nantinya setelah didampingi oleh tim kuasa hukum Danu, hanya sebatas dijadikan konten Youtube," katanya.

"Kita semua tau kalo di tim kuasa hukum Danu ada seorang Youtuber, jangan sampai hanya dimanfaatkan saja sebagai kontennya," ujar Rohman.

Saksi yang akan bergabung dengan Achmad Taufan itu belum jelas identitasnya namun merupakan salah satu dari 69 saksi yang pernah diperiksa polisi terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Rohman Hidayat, yang juga kuasa hukum Yosef dan Mimin Mintarsih menyebut hal tersebut wajar dilakukan yang di mana setiap masyarakat memiliki hak pendampingan hukum.

"Kalo mau mendampingi proses hukum bagi saksi lain itu wajar-wajar saja, karena setiap warga negara memiliki perlindungan hukum. Itu silahkan saja kalo misalkan tim kuasa hukum danu juga ingin mendampingi saksi terperiksa lainnya," ucap Rohman kepada TribunJabar.id melalui sambungan seluler, Kamis (13/1/2022).

Sementara itu, kasus perampas nyawa Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) masih belum dapat terungkap di hari ke-149 ini.

Dapat diketahui, pihak kepolisian dari Polda Jabar kasus perampasan nyawa Tuti serta Amalia masih berusaha mengungkap siapa dalang dibalik semua ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved