Breaking News:

CARABAO CUP

Jadwal Carabao Cup, Liverpool vs Arsenal, Link Live Streaming, Pukul 02.45, Tanpa Salah dan Mane

Laga semifinal Carabao Cup leg pertama antara Liverpool vs Arsenal, yang sempat tertunda pekan lalu, dijadwalkan digelar dini hari ini, Jumat (14/1)

Editor: Suyanto
tribunnews.com
CARABAO CUP - Jadwal semi final Carabao Cup Liverpool vs Arsenal, Link Live Streaming, Pukul 02.45 WIB, JUmat (14/1/2021) 

SURYA.co.id I Laga semifinal Carabao Cup leg pertama antara Liverpool vs Arsenal, yang sempat tertunda pekan lalu, dijadwalkan digelar malam dini hari ini, Jumat (14/1/2022).

Duel Liverpool vs Arsenal akan dilangsungkan di Stadion Anfield, markas The Reds.

Di partai final, keduanya telah ditunggu Chelsea yang telah merampungkan pertandingan melawan Tottenham Hotspur di leg 2 tadi dini hari, dengan skor agregat 3-0. Chelsea menang di kandang 2-0 dan di kandang Spur 0-1.

Duel Liverpool vs Arsenal disiarkan live MOLA TV dan bisa diikuti melalui laporan livescore.com.

Roberto Firminho(kiri) dan team-temannya merayakan gol yang dicitakan ke gawang Arsenal. Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-20. Ini menyusul kemenangan Liverppool atas Arsenal 5-1 di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/12/2018) atau  Mingu (29/12/2018) dini hari WIB.
Roberto Firminho (kiri) akan menjadi striker andalam Liverpool vs Arsenal lantaran M Salah dan Sadio Mane tidak bisa ikut memperkuat tim. Keduanya sedang membela negara di Piala AFRIKA.(Twitter @premierleague)

>>>>>>Link live streaming Liverpool vs Arsenal
>>>>>>Link live score

Ulasan pertandingan

Arsenal selaku tim tamu berada dalam situasi terpojok lantaran hasil buruk dua laga terakhir.

Setelah kalah dari Manchester City, luka Arsenal bertambah perih setelah tersingkir di ajang Piala FA oleh tim Liga Satu Inggris, Nottingham Forest membuat Arsenal.

Peluang Arsenal untuk berebut mahkota juara Liga Premier Inggris musim terbilang cukup berat, poin yang dimilikinya tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Manchester City. Juga tertinggal oleh Chelsea dan Liverpool.

Jadi, ajang Piala Carabao ini menjadi peluang paling realistis Arsenal mengambil menjadi trofi musim ini di tengah absennya mereka berkompetisi di Eropa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved