Breaking News:

Berita Probolinggo

Empat Pemuda Perusak Taman Kota Probolinggo Sesali Perbuatannya dan Minta Maaf

Seorang pelaku perusakan taman, Muhammad Arifin (21) mengaku menyesal atas perbuatan yang dilakukan bersama temannya.

surya/danendra kusuma
Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin tengah menemui para pemuda yang merusak taman kota di kantor Satpol PP, Kamis (13/1/2022) 

SURYA.co.id|PROBOLINGGO - Sebanyak empat pemuda berambut pirang yang melakukan perusakan di Taman Semeru, Jalan Semeru, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo telah diamankan oleh Satpol PP, Kamis (13/1/2022).

Pemuda yang diamankan tersebut, yakni R (17) warga Jalan Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo dan A (16) warga Kelurahan Sumberwetan Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

Lalu, Muhammad Arifin (21) dan Aldiansyah (21) warga Desa Pohsangit Lor, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Mereka hanya bisa tertunduk lemas saat berada di kantor Satpol PP setempat.Seorang pelaku perusakan taman, Muhammad Arifin (21) mengaku menyesal atas perbuatan yang dilakukan bersama temannya.

Ia berjanji tak mengulangi aksi perusakan taman kembali. "Perbuatan yang kami lakukan tidak disengaja. Hanya bercandaan saja. Kami juga tak menenggak miras saat itu," katanya.

Pelaku lain, R, meminta maaf karena merusak taman kota.Ia juga mengimbau agar pemuda di Kota Probolinggo tak meniru perbuatannya. "Saya mengaku salah. Saya meminta maaf," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sekumpulan pemuda berambut pirang tengah melakukan perusakan aset Pemerintah Kota Probolinggo di Taman Semeru, Jalan Semeru, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan viral di media sosial Instagram.

Video yang diunggah oleh akun @probolinggokita tersebut, sudah ditonton 12.247 kali oleh warganet dengan 59 komentar. .

Dalam video, sekumpulan pemuda itu tampak bergurau dengan bermain dorong-dorongan menaiki bak sampah.Seorang pemuda yang naik bak sampah didorong hingga menabrak tanaman dan jatuh terjungkal.

Alih-alih mengundang gelak tawa, warganet justru memberikan beragam hujatan di kolom komentar. Betapa tidak akibat ulah mereka, sejumlah tanaman rusak.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved