Breaking News:

Berita Sampang

Belasan Tokoh Agama di Sampang Datangi Polres Sampang, Ini yang Disampaikan

Belasan tokoh agama yang mengatasnamakan Forum Ummat Islam (FUI) Kabupaten Sampang, Madura datangi markas Kepolisian setempat

Editor: Rudy Hartono
ist FUI Sampang
Kapolres Sampang AKBP Arman berdialog menampung aspirasi belasan tokoh agama yang mengatasnamakan FUI Sampang di Mapolres Sampang, Madura, Selasa (11/1/2022). 

SURYA.co.id|SAMPANG - Belasan tokoh agama yang mengatasnamakan Forum Ummat Islam (FUI) Kabupaten Sampang, Madura datangi markas Kepolisian setempat, Selasa (11/1/2022) siang.

Hal itu dilakukan untuk menyampaikan keresahan yang ada di masyarakat tentang kondusivitas dengan adanya sejumlah kasus kriminalitas.

Adapun, kedatangan mereka disambut hangat oleh Kapolres Sampang AKBP Arman hingga menggelar diskusi di ruang aula Sanika Satyawada Polres Sampang.

KH. Yahya Hamidudin mengatakan, bahwa kedatangannya ke Polres Sampang ingin bersilaturahmi sekaligus menyampaikan keresahan-keresahan masyarakat Sampang khususnya, tentang peredaran narkoba, prostitusi, dan  perjudian.

Maka dari itu, pihaknya sangat mendukung Polres Sampang untuk memberantas segala bentuk kriminalitas di Kota Bahari , mengingat berpengaruh pada kondisi ketentraman masyarakat.

"Kami mendukung upaya pemberantasan peredaran narkoba dan penutupan tempat maksiat hingga perjudian agar masyarakat di Kabupaten Sampang tidak resah," ujarnya.

Sementara, Kapolres Sampang AKBP Arman menyampaikan, jika dirinya telah berkomitmen dengan perwakilan Forum Ummat Islam Kabupaten Sampang untuk memberantas narkoba dan prostitusi.

Termasuk perjudian serta kegiatan lain yang bisa merusak kondusifitas Kamtibmas karena harus dihilangkan dari Kabupaten Sampang.

Selain itu Kapolres Sampang mengharapkan dukungan para tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama membumi hanguskan kasus kriminalitas di Sampang. "Saya selaku Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Forum Ummat Islam Kabupaten Sampang ke Polres Sampang," pungkasnya. (hanggara pratama)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved