Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

ADA APA PENYIDIK DAN PENGACARA YORIS?, Kubu Danu Curigai Ucapan Rohman Hidayat Soal BAP Kasus Subang

Ucapan Rohman Hidayat, kuasa hukum Yoris Raja Amanullah dan Yosef Hidayah terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang memancing kecurigaan kubu Mu

Editor: Musahadah
kolase youtube freddy sudaryanto sport/tribun jabar
Muhammad Ramdanu bersumpah tidak terlibat kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. Taufan sindir statemen kuasa hukum Yoris dan Yosef yang telah menyindir Danu. 

SURYA.CO.ID - Ucapan Rohman Hidayat, kuasa hukum Yoris Raja Amanullah dan Yosef Hidayah terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang memancing kecurigaan kubu Muhammad Ramdanu alias Danu. 

Terbaru, Rohman Hidayat dalam wawancara dengan TribunJabar.id (Grup surya.co.id) kembali menyudutkan Danu yang disebutnya kerap memberikan keterangan berbelit-belit. 

Rohman bahkan menyinggung soal kesaksian di berita acara pemeriksaan (BAP) yang katanya Danu berbohong. 

Hal itu diketahui Rohman dari pengakuan Yoris dan istrinya, Yanti Jubaedah kepadanya.   

"Menurut keterangan dari Yoris maupun istrinya Yanti Jubaedah bahwa sebelum didampingi oleh pengacara, Danu sering memberikan keterangan yang berbelit-belit malah ada dalam BAP tapi dia berbohong akhirnya," ucap Rohman kepada TribunJabar.id melalui sambungan seluler, Kamis (13/1/2022).

Baca juga: TERBARU KASUS SUBANG, Danu Ingin Pergi Jauh, Terungkap Hubungannya dengan Yoris setelah Pecah Kongsi

Menurut Rohman, pernyataan dari Danu yang sering memberikan keterangan berbelit-belit dan juga berbohong itu menjadi salah satu faktor susahnya mendapatkan informasi yang valid dari saksi tersebut.

"Hal itu menurut saya menjadi salah satu faktor pihak penyidik dari Polres Subang yang sempat menangani kasus tersebut menjadi kendala dalam mengungkap pelaku," katanya.

Pernyataan Rohman ini memancing kecurigaan kuasa hukum Danu, Achmad Taufan HIdayat. 

Taufan curiga pihak Rohman yang seorang-olah faham benar terkait BAP karena harusnya itu bersifat rahasia. 

"Malah saya curiga, ada apa ini antara penyidik dan pengacara Pak Yoris/Yosef, sepertinya kok tahu banget dalamnya BAP. BAP itu kan rahasia," katanya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved