Breaking News:
Grahadi

Pemprov Jatim

Sore Ini, Gubernur Khofifah Akan Lantik Pj Sekdaprov Jatim

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dipastikan akan melantik Penjabat (Pj) Sekdaprov Jatim pada Rabu (12/1/2022) sore ini.

Penulis: Fatimatuz Zahro | Editor: Cak Sur
Istimewa
Undangan resmi dengan agenda Pelantikan Pj Sekdaprov Jatim oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dipastikan akan melantik Penjabat (Pj) Sekdaprov Jatim pada Rabu (12/1/2022) sore ini.

Sejak siang tadi, telah tersebar undangan pelantikan Pj Sekdaprov Jatim dari satu grup WA ke grup WA yang lain.

Dalam undangan resmi yang menggunakan kop surat Pemprov Jatim itu, dituliskan undangan resmi dengan agenda Pelantikan Pj Sekdaprov Jatim oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Menurut undangan itu, pelantikan tersebut akan dilangsungkan di Gedung Negara Grahadi, Rabu 12 Januari 2022, pukul 16.30 WIB.

Sejumlah nama yang tertera dalam undangan tersebut adalah para pejabat teras di lingkungan Pemprov Jatim seperti Wakil Gubernur Jatim, para Asisten Sekdaprov, para Staf Ahli Gubernur Jatim, Inspektur Jatim, Kepala Dinas, dan juga Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jatim.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Jawa Timur, Moh Ali Kuncoro membenarkan terkait agenda dan undangan pelantikan Pj Sekdaprov Jatim tersebut.

Ia membenarkan, bahwa surat tersebut resmi dan pelantikan akan digelar sore ini.

"Benar, pelantikan sore ini," kata Ali Kuncoro.

Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Kepala Dinas Pendidikan Jatim, Wahid Wahyudi dipastikan akan menjabat sebagai Pj Sekdaprov Jawa Timur.

Hal itu merujuk telah diterbitkannya surat Mendagri Nomor X.821.4/01/SJ yang menyebutkan bahwa Kepala Dinas Pendidikan Jatim Wahid Wahyudi disetujui berdasarkan kelengkapan persyaratannya untuk diangkat sebagai Pj Sekdaprov Jatim, tertanggal 4 Januari 2022.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved