Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Minta Dukungan dan Doa Restu ke Sekolah Asal Pemain Jelang Piala Soeratin U-15 PSSI Jatim

Pemain beserta manajemen Persebaya U-15 menggelar road show ke masing-masing sekolah 25 pemain, Rabu (12/1/2022)

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.tribunnews.com/Febrianto Ramadani
Persebaya Minta Dukungan dan Doa Restu ke Sekolah Asal Pemain Jelang Piala Soeratin U-15 PSSI Jatim 

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemain beserta manajemen Persebaya U-15 menggelar road show ke masing-masing sekolah 25 pemain, Rabu (12/1/2022). Kegiatan tersebut dilakukan pasca menjuarai kompetisi Piala Soeratin U-15 Askot PSSI Surabaya.

Manajer Persebaya U-15, Sirajam Munira mengatakan, tujuan road show ini merupakan silaturahim sekaligus menyampaikan keberhasilan anak-anak dalam menyabet prestasi tersebut kepada para guru dan kepala sekolah.

"Kami meminta dispensasi tidak masuk sekolah ke masing-masing sekolah 25 pemain bagi anak-anak. Serta memohon dukungan dan doa," ujar Sirajam.

Menurut Sirajam, skuad Bajol Ijo Cilik - julukan Persebaya U-15 - bisa mendapat dukungan lebih dan semangat bermain untuk berprestasi di Piala Soeratin U-15 Jawa Timur.

"Rencananya tanggal 16 nanti ada Fourfeo di stadion Bangkalan, pemenang Soeratin masing-masing Askab dan Sskot PSSI," ungkapnya.

Road show menyasar masing-masing sekolah 25 pemain yang berlokasi di Surabaya dan Sidoarjo, sambil membawa Piala Soeratin serta mengenakan jersey pemain.

"Kami juga meminta dukungan dari masyarakat demi mengharumkan nama Kota Surabaya," tegasnya.

Untuk diketahui Persebaya U-15 keluar sebagai juara usai mendepak Bhayangkara FC, dalam laga final kompetisi Piala Soeratin Askot PSSI Surabaya, Stadion Bumimoro, Senin (27/12/2021).

Kini skuad ramuan Dul Hamid tengah menunggu jadwal kompetisi selanjutnya. Sambil terus menggeber latihan kepada anak didiknya.

>> Ikuti Berita Persebaya Surabaya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved