Breaking News:

Pemenang Utama Sedang Dinas di Sorong, BRI Kusuma Bangsa Serahkan Hadiah Panen Hadiah Simpedes

Bank BRI Kantor Cabang Kusuma Bangsa menggelar penyerahan hadiah dari undian Panen Hadian Simpedes periode I tahun 2021, Rabu (12/1/2022)

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rudy Hartono
surya/sri handi lestari
Penyerahan hadiah pengundian program PHS yang digelar BRI Cabang Kusuma Bangsa, Surabaya, Rabu (12/1/2022). 

SURYA.co.id|SURABAYA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau Bank BRI Kantor Cabang Kusuma Bangsa menggelar penyerahan hadiah dari undian Panen Hadian Simpedes (PHS) periode I tahun 2021, Rabu (12/1/2022). Dalam penyerahan itu, penerima hadiah utama, dengan nasabah atas nama Bangso Alam Harahap, tidak bisa hadir. Nasabah dari unit BRI Arjuno itu, sedang tugas sebagai prajurit marinir di Armada III Sorong, Papua Barat.

Sementara penerima hadiah berupa sepeda motor Honda Beat dan televisi Polytron 43 inci, tampak hadir di kantor cabang yang berada di kawasan Jalan Kusuma Bangsa tersebut.

Pemimpin Cabang BRI Kusuma Bangsa, Dekhi Ensya Permadi, mengatakan, penyerahan hadiah ini merupakan bagian dari komitmen BRI dalam memberikan apresiasi kepada nasabah Simpedes. "Lewat program PHS, apresiasi kepada konsumen ini diberikan dua kali dalam satu tahun," kata Dekhi.

Untuk periode I tahun 2021, pengundian dengan jangka waktu 1 Maret 2021 sampai 30 Agustus 2021. Sedangkan periode II tahun 2021 berlangsung mulai 1 September 2021 hingga akhir Februari 2022 mendatang.

"Sedangkan untuk pengundian periode I telah kami lakukan pada 17 Desember 2021 lalu. Selanjutnya kami cari para pemenang yang beruntung dan hadiah utama di periode ini, yaitu satu unit mobil Suzuki Ertiga, diraih nasabah yang sedang bertugas di Sorong, Papua," ungkap Dekhi.

Nasabah atas nama Bangso Alam Harahap tersebut adalah prajurit TNI AL dari satuan Marinir. Setelah berkomunikasi via telepon, Bangso yang sebelumnya menjalani pendidikan TNI AL di Surabaya dan sempat berdinas di Surabaya tersebut, mengutus salah satu adik iparnya yang ada di Surabaya.

Erwin Efendi Hasibuan, sebagai wakil dari Bangso, yang hadir di kantor cabang BRI Kusuma Bangsa, mengatakan, bila kakaknya itu belum percaya kalau mendapatkan hadiah mobil. "Terus terang dia masih kaget. Kemudian dia minta tolong saya mengecek kesini dan ternyata benar," ungkap Erwin.

Banso masih lajang dan selain dirinya, tidak ada keluarga yang tinggal di Surabaya. Karena itu, penyerahan masih belum bisa dilakukan sepenuhnya, mengingat untuk balik nama kendaraan masih belum tahu seperti apa. Mengingat layanan balik nama harus dilakukan di wilayah Jawa Timur.

Sementara Bangso dan Erwin sama-sama dari Tapanuli Selatan dan masih lajang. "Tapi pada intinya Abang saya (Banso) dan saya mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Kusuma Bangsa ini," tandas Erwin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved