Breaking News:

Persebaya Surabaya

Hasil Pengundian Balot Persebaya Periode Kedua, Bonek Sidotopo Wetan Surabaya Dapat Motor

Persebaya Surabaya bersama Kopi Kapal Api, MPM Honda, dan Harian SURYA kembali menggelar Pengundian Balot Periode Kedua

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.tribunnews.com/Febrianto Ramadani
Suasana Pengundian Balot Periode Kedua Persebaya Surabaya bersama kopi Kapal Api, MPM Honda, dan Harian SURYA, Surabaya Town Square Surabaya, Selasa (11/1). 

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami

 SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya bersama Kopi Kapal Api, MPM Honda, dan Harian SURYA kembali menggelar Pengundian Balot Periode Kedua di Surabaya Town Square Surabaya, Selasa (11/1/2022.

Dalam pengundian tersebut, Nia Faravida warga asal Indrapura dan Hartono asal Pasar Babaan Surabaya berhasil menjadi pemenang dengan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2,5 juta. Sementara hadiah motor menjadi milik Asnani, warga Sidotopo Wetan Surabaya.

Direktur Bisnis Persebaya, Lucia Cicilia Agan mengatakan, jika dilihat jumlah balot yang dikirim kali ini makin banyak, bila dibandingkan dengan periode sebelumnya.

"Jangan khawatir, masih ada undian grand prize,. Kalau masih belum beruntung baik periode sebelumnya maupun sekarang, nanti di akhir akan kami jadikan satu," ujar Lucia Cicilia.

Lebih lanjut Lucia Cicilia menerangkan, undian ini sebenarnya juga bagian dari berbagi bersama dengan suporter Persebaya, Bonek. Sehingga ajang ini tentu saja diperuntukan bagi pendukung fanatik Persebaya tersebut.

"Jadi kami berharap semuanya bisa ikut dan antusias. Kalau beruntung bisa membawa hadiah pulang ke rumah," ucap Lucia Cicilia .

Bagi yang berminat mengikuti kegiatan pengundian, lanjut Lucia, caranya mudah. Setiap pembelian kopi kapal api bisa dikirim dengan disertai potongan dari ballot yang didapat dari Koran Harian SURYA.

"Kemudian dikirim lewat dropbox ke Kantor Persebaya atau di Harian SURYA. Lalu diundi dengan hadiah support dari MPM Honda sponsor Persebaya. Ada motor, uang tunai, grand prize mobil," jelasnya.

"Periode sampai akhir liga bulan Maret. Antusias masyarakat sampai hari ini sangat banyak ballot yang dikirim. Setiap liga bergulir kami selalu menggelar ajang ini," imbuhnya.

Lucia berharap, keuntungan yang diberikan sponsor bisa dinikmati oleh para penggemar persebaya. Ini adalah sebuah bentuk memberikan kredit poin kepada sponsor.

"Serta pada saat yang bersamaan bisa dirasakan oleh Bonek langsung. Jadi tinggal gunting ballot yang bisa didapat di Koran SURYA. Kemudian kirim bersama dengan lima sachet kapal api. Setelah itu kirim ke kantor Persebaya atau kantor Surya," tuntasnya.

Ayo, Bonek dan Bonita masih punya kesempatan besar untuk mendapatkan aneka hadiah dan berpeluang bawa pulang grand prize mobil. Caranya, banyak-banyaklah pembelian kopi Kapal Api dan disertai potongan ballot yang diperoleh dari Koran Harian SURYA.

>> Ikuti Berita Persebaya Surabaya

Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved