Breaking News:

Persela Lamongan

Tak Boleh Lengah Lagi, Pelatih Persela Optimis Timnya Raih Poin Maksimal Hadapi Persita

Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra optimis timnya bisa meraih hasil maksimal saat hadapi Persita Tangerang

Penulis: Khairul Amin | Editor: Rudy Hartono
ist Persita Tangerang
Tim Persela siap hadapi Persita Tangerang Selasa (11/1/2022) sore ini 

SURYA.co.id|BALI – Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra optimis timnya bisa meraih hasil maksimal saat hadapi Persita Tangerang, Selasa (11/1/2022) sore, hari ini di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Laga pekan 19 Liga 1 2021.

Jafri katakan, pihaknya sudah mengevaluasi secara maksimal belajar dari kegagalan sebelumnya saat ditahan imbang 1-1 Persipura Jayapura.

Di laga tersebut, Persela gagal meraih kemenangan yang sudah di depan mata lewat gol lawan di menit 90+5.

"Kegagalan dari Persipura ada catatan penting bagi kami yang kemarin di sesi latihan sudah kami lakukan pembenahan-pembenahan, intinya tentunya masalah fokus dan konsentrasi," ungkap Jafri Sastra, Senin (10/1/2022).

"Finishing juga kami benahi, bisa lebih baik lagi, anak-anak bisa memanfaatkan peluang menjadi gol, itu yang kami ke depankan untuk menghadapi Persita besok," tambah pelatih asal Padang itu.

Dengan persiapan yang dilakukan sejauh ini, Jafri Sastra mengenaskan bahwa timnya sangat siap menghadapi Persita.

"Intinya seluruh pemain bisa dikatakan siap tempur lawan Persita," tegasnya.

Jafri Sastra berupaya memanfaatkan situasi kurang baik lawan yang di empat laga terakhir menelan kekalahan beruntun.

Meskipun Ia katakan upayanya tidak akan mudah karena ia menilai Persita dihuni pemain-pemain berkualitas. Apalagi secara klasemen, Persita saat ini berada lebih baik dari Persela yang berada di zona degradasi.

"Mereka juga punya pemain-pemain sangat bagus, secara tim mereka kompak bermain, artinya untuk  pertandingan besok bukan pekerjaan mudah bagi kami, tapi kami sudah  bertekad untuk bekerja lebih keras lagi sehingga kami betul-betul meraih tiga poin lawan Persita," tegasnya.

"Intinya kami akan bekerja keras dan fokus. Saya punya keyakinan bahwa kami bisa meraih poin," pungkasnya.

Tekad sama juga disampaikan oleh salah satu pemain lincah Persela Lamongan, Gian Zola. "Sebagai pemain, kami sangat siap. Rekan-rekan juga sudah  siap untuk memenangkan pertandingan, kami akan bekerja keras untuk meriah hasil maksimal, yaitu 3 poin," tegasnya.

Termasuk siap membobol tembok kokoh pertahanan Persita, Gian Zola cukup optimis.

"Tentunya sekuat apapun pasti bisa ditembus karena yang penting berjuang keras di lapangan. Kami sudah ada bekal dari pelatih, kemarin kami latihan finishing, kombinasi permainan, insya Allah kami yakin bisa menembus pertahanan Persita," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved