Breaking News:

Persebaya Surabaya

Pelatih Persikabo dan Persebaya Kompak Puji Penampilan Andhika Ramadhani

Di balik kemenangan 3-2 Persebayalawan Persikabo ada penampilan gemilang penjaga gawang Persebaya, Andhika Ramadhani

Penulis: Khairul Amin | Editor: Rudy Hartono
ist Persebaya
Andhika Ramadhani (berdiri tiga dari kanan) dalam skuad Persebaya hadapi Persikabo. 

SURYA.co.id|BALI - Di balik kemenangan 2-3 Persebaya atas Persikabo, Senin (10/1/2022)  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, laga pekan 18 Liga 1 2021, ada penampilan gemilang penjaga gawang Persebaya, Andhika Ramadhani.

Meski kebobolan dua gol di laga ini, kiper asal Surabaya itu beberapa kali menggagalkan peluang emas Persikabo.

Akibat penampilan gemilangnya itu, pelatih Persikabo, Lestiadi bahkan tidak ragu menyebut bahwa Andhika Ramadhani menjadi man of the match pada laga ini.

"Jadi kalau saya rasa man off the match dari laga ini adalah kiper Persebaya, banyak penyelamatan-penyelamatan brilian yang dia lakukan," ungkap Lestiadi usai laga.

Andhika Ramadhani merupakan kiper ketiga Persebaya, dia mendapat banyak kesempatan karena kiper utama, Satria Tama cedera hingga akhir musim.

Sementara Ernando Ari baru gabung dengan tim setelah sebelumnya membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Seringnya Ernando mendapatkan panggilan timnas Indonesia, menjadi berkah tersendiri bagi Andhika Ramadhani untuk selalu mendapat kesempatan.

Ungkapan sama soal gemilangnya penampilan Andhika Ramadhani pada laga ini disampaikan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso.

"Andhika tadi memang beberapa kali melakukan penyelamatan-penyelamatan yang seharusnya itu menjadi gol, terakhir di menit akhir ketika Rakic (striker Persikabo) melakukan pleasing tapi Andhika bisa," jelas Aji Santoso.

"Menurut saya anak ini memiliki penampilan yang setiap pertandingan dia selalu meningkat. Selain mengapresiasi semua pemain saya yang bekerja keras, saya juga spesial mengapresiasi Andhika yang tampil malam ini luar biasa," pungkas Aji Santoso.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved