Breaking News:

LIGA SPANYOL

Liga Spanyol: Barcelona Boyong Cavani, Real Madrid datangkan Rudiger dari Chelsea

Dayli Expres sebagaimana dikutip livescore.com, melaporkan striker MU Edinson Cavani berencana boyong ke Barcelona.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
AFP
Edinson Cavani akan meninggalkan MU menuju Barcelona. 

SURYA.co.id I - Dayli Expres sebagaimana dikutip livescore.com, melaporkan striker MU Edinson Cavani berencana boyong ke Barcelona.

Rencana ini bagai gayung bersambut. Cavani butuh tim baru untuk tetap bisa tampil ekplosiv. Pasalnya sejak Ronaldo balik ke Old Trafford musim 2021/2022 ini, Cavani harus rela menjadi striker cadangan. Itupun, ia jarang sekali mendapat kesempatan tampil.

Barcelona menjadi tempatnya yang menurutnya tepat untuk mengobati rasa frustasinya di Old Trafford.
Tim Catalan dianggap menjadi pilihan tepat bagi pemain Timnas Uruguay itu. Barcelona merupakan tim elit Liga Spanyol.

Sebaliknya Barcelona sedang membutuhkan striker guna mendongkrak ketajaman Barcelona yang kini mulai ikut memanaskan puncak klasemen Laliga.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandezs rupanya belum puas dengan kerja barisan penyerang Barcelona setelah ditinggal pergi Lionel Messi.

Xavi makin membutuhkan striker untuk Barca setelah Sergio Aguero yang direkrut Barca dari Manchester City mengumumkan akan pensiun dari sepak bola akibat cendera berkepanjangan.

Cavani menjadi sosok tepat menggantikan pemain Timnas Argentina itu di Barcelona.

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sergio Aguero saat masih bersama  Manchester City. Sergio musim ini boyong ke Barcelona namun kemudian dibekap cedera. Pekan lalu Aguero mengumumkan pensiun dari sepak bola. (AFP)

Real Madrid Boyong Rudiger dari Chelsea

Bursa transfer Januari 2022 ini juga memasukkan Real Madrid sebagai pemburu pemain. Salah satu incaran Real Madrid adalah pemain Chelsea Antonio Rudiger.

Rudiger menjadi salah satu pemain kunci Chelsea dalam skema Thomas Thucel. Pemain Jerman ini telah membantu Chelsea meraih gelar juara Eropa.

Media Sport Italia mengabarkan, Rudiger sekarang sedang bersiap menandatangani kontrak dengan Los Blancos untuk musim panas.

Selain Real Madrid, Paris Saint Germain dikabarkan juga sedang mengejar Rudiger. Itu berarti, klub tempat Lionel Messi barnaung itu harus bergerak cepat untuk memotong langkah Real Madrid.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved