Breaking News:

LIGA ITALIA

Liga Italia, AC Milan Ingin Borong Tiga Bek, Milik Chelsea, Man City, dan MU

AC Milan dikabarkan ingin borong tiga bek dari Liga Inggris. Terdiri bek Chelsea, Manchester City, dan MU karena transfer Sven Botman tertunda.

Editor: Suyanto
Twitter AC Milan
AC Milan membuka tahun 2022 di kompetisi Liga Italia 2021-2022 dengan kemenangan. I Rossoneri tampil luar biasa dengan menyikat salah satu tim kuat di Liga Italia, yakni AS Roma. 

SURYA.co.id I  Tim pengejar scudetto Liga Italia Serie A, AC Milan berusaha menambah amunisi baru lewat bursa transfer Junuari 2022 ini.

AC Milan dikabarkan ingin borong tiga bek dari Liga Inggris. Terdiri bek Chelsea, Manchester City, dan Manchester United karena transfer Sven Botman tertunda.

AC Milan dikabarkan ingin berburu bek anyar, mengingat Simon Kjaer mengalami cedera lutut parah. Kjaer harus absen hingga akhir musim 2021-2022 karena menjalani proses operasi dan pemulihan.

I Rossoneri sebenarnya masih memiliki Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli di daftar skuad mereka. Akan tetapi, duet Tomori-Romagnoli nampaknya tidak berjalan lebih baik dibandingkan duet Tomori-Kjaer.

Alhasil, AC Milan tengah berupaya untuk mencari bek tengah anyar pada Januari ini.

Baca juga: Liga Inggris, Chelsea Incar Bek Rp 1,1 Triliun, Newcastle Bidik Striker Rp 1,3 Triliun, Ini Sosoknya

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong bek tengah Lille, Sven Botman. Botman menjadi incaran utama AC Milan karena berhasil tampil apik dalam dua musim terakhir untuk Lille.

Namun Lille tidak mau melepas Botman pada Januari ini karena masih membutuhkan tenaganya. Hal itu disampaikan Ricky Massara dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia pada Minggu (9/1/2022) waktu setempat.

"Botman adalah pemain yang sangat bagus, tetapi saya tidak berpikir Lille ingin melepasnya saat ini. Ada banyak opsi yang harus dipertimbangkan," ucap Massara.

"Ada kemungkinan untuk dievaluasi karena ini adalah waktu yang sangat tidak pasti bagi klub, terutama dengan penutupan stadion, jadi kami harus berpikir dengan sangat hati-hati," lanjut Massara.

Masih menurut Sky Sport Italia, AC Milan kini dikabarkan tertarik untuk merekrut bek lain. Tiga bek dari Liga Inggris pun dikabarkan masuk ke dalam target transfer mereka.

Baca juga: Liga Inggris, Hasil FA CUP:Arsenal Terlempar, Keok dari Nottingham, Pemaind Muda Livepool Unjuk Gigi

Tiga bek tersebut adalah Nathan Ake (Manchester City), Eric Bailly (Manchester United), dan Malang Sarr (Chelsea). Akan tetapi, kabar tersebut masih menjadi kabar burung yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

AC Milan masih mempertimbangkan untuk menggunakan Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia untuk menjadi opsi kedua bek tengah musim ini.

"Mereka semua memiliki pro dan kontra," kata pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio.

"Mereka tidak memiliki karakteristik yang sempurna untuk Milan, tetapi Rossoneri membuat penilaian mereka."

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Bhayangkara
20
13
4
3
27
14
13
43
2
Arema
20
11
8
1
27
13
14
41
3
Persib
20
12
4
4
27
13
14
40
4
Persebaya
20
12
3
5
38
22
16
39
5
Bali United
20
11
5
4
29
15
14
38
Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved