Breaking News:

Berita Surabaya

LG Electronics Luncurkan AC LG New Hercules yang Berteknologi Hemat Listrik

Mengawali tahun 2022, PT LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan seri AC LG New Hercules.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
LG Electronics
Peluncuran AC LG New Hercules, Selasa (11/1/2022). 

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA - Mengawali tahun 2022, PT LG Electronics Indonesia (LG) meluncurkan seri AC LG New Hercules.

Seri baru ini memantapkan posisi LG untuk menjadi penyedia solusi perangkat penyejuk ruangan.

President of LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, mengatakan AC LG New Hercules  menjadi penamaan bagi seri AC Standar berteknologi Hemat Listrik untuk kategori residensial.

“Memperlebar lini AC Standar dengan konsumsi listrik yang rendah ini merupakan jawaban kami bagi kebutuhan masyarakat Indonesia utamanya yang dengan kapasitas daya listrik terbatas,” kata Lee Taejin, dalam virtual media briefing, Selasa (11/1/2022).

Hal ini sekaligus menjadi bagian komitmen berkelanjutan LG dalam menyediakan produk penyejuk ruangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Meski dikenal melalui reputasi kami pada AC inverter, keputusan memperlebar pilihan pada AC standar berfitur hemat listrik ini kami buat untuk lebih dapat memberi pilihan penyejuk ruangan berkualitas bagi hunian dengan daya listrik terbatas,” jelas Lee Taejin.

Sebagai seri AC Standar, kehadiran perdana AC LG New Hercules pada tahun lalu memberi warna baru dengan ciri utamanya pada kapasitas pendinginan lebih besar ketimbang AC lain pada kelasnya.

Dengan seri perdananya ½ PK, AC LG New Hercules memiliki kapasitas pendinginan 5,000 BTU (British Thermal Unit) dan konsumsi listrik hanya 370 watt.

"Hal inilah yang membuat keberadaan seri perdananya cepat mendapat tempat di hati masyarakat. Bahkan dalam catatan badan independen Growth for Knowledge (GfK) AC New Hercules, menduduki posisi tiga besar dalam kategori produk AC secara keseluruhan sebagai perangkat pendingin ruangan yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia," beber Lee Taejin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved