Surya Militer

Jenderal Dudung Abdurachman Tegaskan Lagi Peluang Santri Jadi Prajurit TNI AD, ini Syarat dan Jadwal

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Dudung Abdurachman menegaskan lagi tentang peluang santri menjadi prajurit TNI AD.

Dispenad
KSAD Jenderal Dudung Abdurachman mengunjungi para santri di Natuna. Ia Menegaskan Lagi Peluang Santri Jadi Prajurit TNI AD. 

SURYA.co.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Dudung Abdurachman menegaskan lagi tentang peluang santri menjadi prajurit TNI AD.

Hal ini diungkapkan Jenderal Dudung dalam kunjungan kerjanya di wilayah Natuna.

Jadwal dan syarat rekrutmen Tamtama TNI AD untuk Santri bisa dilihat di akhir artikel ini.

Melansir dari rilis Dispenad, Di sela-sela kunjungan kerjanya di wilayah Natuna, Jenderal Dudung Abdurachman bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan, menyempatkan untuk berkunjung ke salah satu Pondok Pesantren yang berada di Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna yakni Pondok Pesantren Nurul Jannah.

Dalam kunjungannya tersebut, selain bersilaturahmi dengan warga yang berada di Pondok Pesantren, Kasad juga menitipkan pesan kepada Pimpinan Pondok Pesantren untuk selalu menjaga dan mendidik putra putri Pondok Pesantren sebagai generasi penerus bangsa dengan pengetahuan yang baik, baik dari segi pengetahuan umum maupun ilmu agama.

Pada kesempatan itu, Kasad juga memberikan peluang kepada putra putri Pondok Pesantren yang berkeinginan menjadi prajurit TNI AD.

Dengan persyaratan bisa menghafal Al-Quran (Hafiz Al-Quran) tentunya didukung juga dengan kesehatan serta pengetahuan yang baik.

Sebelum meninggakan Pondok Pesantren, Kasad Jenderal Dudung Abdurachman memberikan bantuan santunan kepada Pondok Pesantren Nurul Jannah serta berfoto bersama dengan putra putri Pondok Pesantren.

Rekrutmen Tamtama TNI AD untuk Santri

Jadwal dan persyaratan rekrutmen Tamtama TNI AD khusus untuk Santri Hafiz Quran telah dibagikan di intagram resmi TNI AD.

Melansir dari instagram @tni_angkatan_darat, berikut jadwal pendaftarannya:

Gelombang 1 Zona Barat dan Timur:

3 Januari sampai 25 Februari 2022 Daftar Online

21 februari sampai 4 Maret 2022 Daftar Ulang dan Validasi

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved