Breaking News:

Liga 1

RANS Cilegon FC Buru Mesut Oezil, Persis Solo Inginkan Pemain Timnas Indonesia Asal Madura United

RANS Cilegon FC membuat kabar mengejutkan. Tim milik dari Rafi Ahmad ini membuat heboh pecinta sepak bola Indoensia lanaran akan rekrut pemain dunia

Editor: Fatkhul Alami
Miror
Mesut Ozil saat bermain di Arsenal. RANS Cilegon FC Buru Mesut Oezil, Persis Solo Inginkan Pemain Timnas Indonesia Asal Madura United 

SURYA.co.id - RANS Cilegon FC dan Persis Solo baru saja lolos ke Liga 1 untuk mudim depan, tapi kedua klub tersebut sudah berancang-ancang mendatangkan pemain berkelas.

RANS Cilegon FC membuat kabar mengejutkan. Tim milik dari Rafi Ahmad ini membuat heboh pecinta sepak bola Indoensia lanaran akan mendatangkan pemain kelas dunia.

RANS Cilegon dikabarkan sedang mendekati Mesut Oezil untuk diboyong di Liga 1 musim depan.

Dilansir Surya.co.id dari BolaSport.com yang mengutip medi Turki bernama Fotospor.

"Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya berkomunikasi bersamanya melalui WA. Saya dapat mengatakan bahwa kami mendapatkannya," sebut Raffi Ahmad seperti dilansir BolaSport.com dari situs Fotospor dan disebut dikutip dari YouTube RANS Entertainment.

Fotospor menjelaskan, jika Mesut Ozil dan Raffi Ahmad telah menjalin kesepakatan mengenai kepindahannya ke RANS Cilegon FC untuk musim depan.

Menurut Fotospor menyebut kalau Ozil di RANS Cilegon FC bakal menjadi salah satu staf.

Persis Solo juga membuat gebrakan dengan mendekati salah satu pilar timnas Indonesia.

Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep secara tegas menginginkan pemain timnas Indonesia asli Soloraya.

"Kalau saya, ini pribadi ya, saya suka salah satu punggawa timnas Indonesia yang asli Soloraya," sebut Kaesang dalam acara Perayaan Juara Liga 2 2021 bersama suporter di Stadion Sriwedari, Surakarta, Minggu (9/1/2022).

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved