Breaking News:

Persebaya Surabaya

Perdiksi Skor Persikabo vs Persebaya Liga 1 Pukul 16.30 WIB, Bajul Ijo Motivasi Tinggi & Diunggulkan

Laga Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2021-2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Perdiksi Skor Persikabo vs Persebaya di Liga 1 Pukul 16.30 WIB, Bajul Ijo Punya Motivasi Tinggi Buru Menang dan Diunggulkan 

SURYA.co.id | GIANYAR - Berikut ini disampikan prediksi skor Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya yang akan bertemu di lanjutan BRI Liga 1 2021-2022. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan.

Laga Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2021-2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Senin (10/1/2022).

Jika tidak ada gangguan teknis, pertandingan Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya bisa disaksikan secara live melalui Indosiar atau live streaming di vidio.com mulai pukul 16.30 WIB.

Pertandingan Persikabo vs Persebaya diprediksi berjalan menarik dan seru. Kedua tim sama-sama menuai hasil positif pada laga tunda BRI Liga 1 2021-2022.

Persikabo mampu menahan imbang 0-0 salahs atu tim kuat dan kandidat juara BRI Liga 1 2021-2022, Arema FC.

Sedangkan Persebaya berhasil menggilas tuan rumah Bali United dengan skor meyakinkan, 3-1. Kemenangan Bajul Ijo cukup istimewa, lantaran tampil dengan kekuatan sisa lantaran ditinggal sejumlah pemain pilarnya.

Kala itu, Persebaya belum bisa memainkan empat pemainnya yang ada di Timans Indonesia Piala AFF 2020. Mereka itu, Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachamt Irianto dan Ricky Kambuaya.

Selain itu, Bejul Ijo juga ditinggal Alie Sesay yang gabung bersama timnas negarasnya menjalani Piala Afriaka 2022.

Persebaya juga sudah tidak diperkuat Jose Wilkson, striker asal Brasil yang sudah dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memuji kekuatan calon lawannya, Persikabo jelang keduanya bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Aji menilai Persikabo mengalami peningkatan positif di bawah pelatih barunya, Liestiadi. Bisa menahan imbang Arema FC di laga terakhir mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved